Rapat Bulanan PA Kotabaru

img_01091

Ketua PA Kotabaru membuka rapat dan menyampaikan hasil Rakor di PTA Banjarmasin

 

Kotabaru (19/10) Pasca menghadiri rapat koordinasi di Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin, Ketua Pengadilan Agama Kotabaru Drs Mardison SH MH segera menggagas rapat untuk menyampaikan hasil dan amanat serta kesimpulan rapat tersebut.

Bertempat di aula serba guna PA Kotabaru, rapat dipimpin langsung oleh unsur pimpinan PA Kotabaru seperti Ketua, Wakil Ketua, Panitera dan Sekretaris serta diikuti oleh seluruh karyawan – karyawati PA Kotabaru dan dimulai pada pukul 08.15 WITA.

Para peserta rapat memperhatikan dengan seksama penyampaian hasil rapat

 

Awalnya Ketua PA Kotabaru mengagendakan rapat pada hari Kamis 20 Oktober 2016 agar tidak berbenturan dengan jadwal persidangan. Namun adanya undangan pelantikan Ketua PA Marabahan di PTA Banjarmasin yang wajib untuk dihadiri pada hari tersebut membuat beliau memajukan jadwal rapat.

Rapat membahas tentang tindak lanjut SIPP, penyerapan anggaran, pengadaan ruang laktasi dan bermain anak serta pembahasan seputaran radius.

Sekretaris PA Kotabaru Akhmad Muzakkir SHI menyampaikan bahwa hingga akhir September 2016 penyerapan anggaran sudah mencapai 77% dan akan terus meningkat di bulan – bulan selanjutnya dengan selesainya proses pemeliharaan gedung dan rumah dinas serta perbaikan genset.

Panitera PA Kotabaru juga menyampaikan bahwa peringkat SIPP PA Kotabaru sudah jauh meningkat yang awalnya belum terlaksana dan sekarang sudah di berada di papan tengah klasemen SIPP.

Hal ini juga ditambahkan oleh Wakil Ketua PA Kotabaru Yurita Heldayanti SAg MH bahwa progress SIPP PA Kotabaru akan terus membaik dan dalam waktu dekat akan segera terupdate menuju versi 3.1.3.

Terakhir Ketua PA Kotabaru menyampaikan bahwa radius PA Kotabaru akan dijadikan pembahasan bersama dengan Pengadilan Negeri Kotabaru untuk menemukan kata sepakat. Sebab ada himbauan dari PTA Banjarmasin bahwa nilai radius harus disesuaikan dan dikaji ulang sebagaimana asas cepat, sederhana dan biaya ringan.

Baca juga

Bagikan Share on Facebook0Tweet about this on TwitterShare on Google+0Pin on Pinterest0Print this pageEmail this to someone
Tags: 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

17 − five =