RAKOR : EVALUASI HATIBINWASDA PTA KALIMANTAN SELATAN

Untitled-1

Rabu, 30 Mei 2017, Rapar Koordinasi (Rakor) yang dipimpin langsung Ketua PA Tanjung Drs. H. Pahrur Raji, M.H.I. beserta Wakil Ketua H. M. Syaprudin, M.H.I., Panitera Nanang, S.Ag., Sekretaris Hj. Rahmaturrabbaniah, S.H.I., dan seluruh karyawan karyawati mengevaluasi hasil temuan Hakim Tinggi Pembinaan dan Pengawasan (Hatibinwasda) PTA Kalimantan Selatan di ruang sidang.

Hasil temuan Hatibinwasda yang meliputi 4 Instrumen yang diperiksa yaitu Manajemen Peradilan dan Pelayanan Publik, Bidang Administrasi Persidangan dan Pelaksanaan Putusan, Bidang Administrasi Perkara, Keuangan Perkara dan Kearsipan, dan Bidang Penerapan SIPP dan IT di Bidang Kepaniteraan sudah dalam tindak lanjut namum belum semuanya. Ketua PA Tanjung berharap temuan ini dapat bisa selesai secepatnya pada bulan Ramadan dan adanya temuanya ini PA Tanjung bisa memperbaiki kekurangan dan bisa menjadi yang lebih baik lagi dalam 4 Instrumen tersebut.

Baca juga

Bagikan Share on Facebook0Tweet about this on TwitterShare on Google+0Pin on Pinterest0Print this pageEmail this to someone

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

4 + six =