RAKERDA PENGADILAN TINGGI AGAMA KALIMANTAN SELATAN DAN PENGADILAN AGAMA SE KALIMANTAN SELATAN TAHUN 2018 SERTA PELUNCURAN APLIKASI E-DELPRO DAN APLIKASI API

 

Banjarbaru, bertempat di aula gedung Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Selatan Rakerda tahun 2018 resmi dibuka oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Selatan Dr.H.Muhammad Shaleh, S.H.,M.Hum.
dihadiri oleh para Hakim Tinggi, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Selatan serta dihadiri juga oleh Ketua, Wakil Ketua, Panitera, Sekretaris Pengadilan Agama se Kalimantan Selatan, perwakilan Hakim pengadilan agama se kalimantan selatan, perwakilan Pejabat Struktural dan Fungsional se kalimantan selatan.

setelah kegiatan rakerda secara resmi dibuka dilanjutkan dengan peluncuran Aplikasi Sistem Pengendalian dan Pengawasan Proyek (E-DALPRO) Aplikasi tersebut adalah aplikasi tentang tata kelola manajemen proyek yang dapat memberikan informasi proses kegiatan mulai dari tahap awal persiapan sampai berakhirnya kegiatan proyek yang diprakarsai oleh H. Saifuddin, S.H. M.H. Sekretaris pengadilan tinggi agama kalimantan selatan dan Aplikasi Pengawasan Internal ( API ) Aplikasi tersebut adalah aplikasi tentang Penerapan trasparansi pelaporan anggaran dan monitoring yang sangat mudah di pahami oleh Pimpinanayang di prakarsai oleh Hendra Surya, S.H. S.Sos.,M.M. Kabag Umum dan Keuangan.

Rakerda tahun 2018 ini rencananya akan di laksanakan 2 hari dilaksanakan dari hari selasa,6/3/2018 sampai dengan rabu, 7/3/2018.

Baca juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

10 + 3 =