Purnabakti Hakim PA Banjarmasin

Jum’at, 06 Juli 2018 pukul 09.00 WITA bertempat di aula kantor baru Pengadilan Agama Banjarmasin acara pelepasan punabakti hakim Pengadilan Agama yang dipimpin langsung oleh KPA PA Bjm Dr. H. Murtadlo, SH,.MH., acara tersebut dihadiri oleh hakim yang purnabakti yaitu Drs. H. Muhiddin, SH., MH. dan keluarga, para hakim, para pegawai PA Bjm.

Dalam acara tersebut Drs. H. Muhiddin, SH., MH. menyampaikan ucapan terimaksih bagi pimpinan dan Hakim dan seluruh pegawai Pengadilan Agama Banjarmasin atas kerja samanya selama bertugas kurang lebih 1,5 tahun di Pengadilan Agama Banjarmasin, semoga kerjasama dan silaturahmi ini tetap terjaga walaupun sudah purnabakti sekarang ini. Selain itu juga ditampilkan riyawat karir dan perjalanan tugas Drs. H. Muhiddin, SH., MH. dalam tampilan slide.

(Pelepasan cakra dan toga hakim oleh KPA Bjm)

Dalam sambutannya bapak ketua Pengadilan Agama Banjarmasin menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasamanya selama ini. Semoga kita semua bisa menjalankan tugas dengan baik sampai waktunya tiba masa berakhir jabatan seperti bapak Drs. H. Muhiddin, SH., MH., diakhir sambutan KPA Bjm  mneyampaikan pantun dalam bahasa Banjar untuk bapak Drs. H. Muhiddin, SH., MH.:

Matan banjar handak ka Kapuas

Ka sana babuat ka kapal firi

Bapak Muhiddin sudah menuntungakan tugas

Di PA Banjarmasin nng kita cintai

Kambang mawar kambang melati

Batanam di muka parumahan

Atas gawian dan bantuan nng sudah pian bari

Puji syukur dan tarima kasih kami ucapakan.

Bila manjamur papan panjang

Baik disusun tegak badiri

Mudahan ada umur panjang

Insyaa Allah kita batamu lagi

Di akhir acara dilaksanakan foto bersama para hakim dan pegawai serta berjabat tangan untuk saling memaafkan.

(Sambutan Hakim Purnabakti Drs. H.Muhiddin, SH., MH. didampingi isteri)

(Foto bersama KPA dan Hakim PA Bjm)

(Foto bersama seluruh pegawai PA Bjm)

Baca juga