PTA Kalimantan Selatan Lakukan Sidak di PA Martapura

Senin 3 Juli 2017 Pengadilan Agama Martapura kelas I.B  mendapatkan kunjungan  mendadak dari Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Selatan  , kedatangan tim tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu ini,  terdiri dari Hakim Tinggi Drs. H. Arfan Muhammad, S.H., M.Hum , Panitera Hj. SITI ROMIYANI, S.H., M.H. dan didampingi staff dari kepegawaian Maulidia,S.Kom.


Kedatangan rombongan dari PTA Kalimantan Selatan ini bertujuan untuk melaksanakan Inspeksi Mendadak (sidak) dalam rangka peningkatan kinerja pegawai pasca cuti bersama lebaran Idul Fitri 1438 H. Dalam sidak kali ini tim PTA Kalimantan Selatan memeriksa kehadiran para pegawai serta optimalisasi kinerja yang terlaksana pada saat itu. Dimana dihari pertama pasca liburan persidangan perkara di Pengadilan Agama Martapura tetap dilaksanakan seperti biasa begitu juga dengan pelayanan perkara lainnya.


Ketua Pengadilan Agama Martapura Dr. Sugiri Permana,S.Ag.,M.H menyampaikan apresiasi atas hasil sidak PTA Kalimantan Selatan yang telah menunjukan Pengadilan Agama Martapura sebagai aparatur yang berdisiplin dan juga menghimbau agar seluruh pegawai Pengadilan Agama Martapura untuk terus meningkatkan kebaikan dan integritas demi kemanjuan lembaga Peradilan khususnya Pengadilan Agama Martapura.(hpy)

Baca juga

Bagikan Share on Facebook0Tweet about this on TwitterShare on Google+0Pin on Pinterest0Print this pageEmail this to someone

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

3 × 5 =