PTA Banjarmasin Sukses Gelar Ujian Dinas Online

uj1

Bertempat di ruang  aula utama, rabu (2007) Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Banjarmasin sukses menggelar Ujian Dinas Elektronik (e-exam) Mahkamah Agung RI Tahun Anggaran 2016 di Wilayah PTA Banjarmasin.

Ujian dinas / penyesuain ijasah ini di mulai dari pukul 10.00 WITA sampai dengan pukul 14.00 WITA dengan jumlah peserta sebanyak empat orang dan satu orang yang tidak bisa hadir.

Wakil ketua PTA Banjarmasin Drs. H. Moh. Munawar dalam sambutannya mengaku sangat gembira dengan dilaksanakannya Ujian Dinas Elektronik di wilayah PTA Banjarmasin, “ Dengan Tekhnologi Informasi membuat segalanya menjadi lebih mudah” ujarnya.

uj2

“Mudah-mudahan semua peserta yang ikut ujian bisa mengikuti dengan baik dan bisa lulus semua” harapnya.

Sementara itu Panitia kegiatan yang di ketua oleh Syarbaini, S. Ag Kepala Sub Bagian Kepegawaian dan Teknologi Informasi PTA Banjarmasin mengakui, persiapan dalam pelaksanaan Ujian Dinas Elektronik sudah bagus. Hal ini terlihat dari lancarnya proses pelaksanaan ujian baik dari sisi perangkat komputer dan sarana koneksi internet yang sudah mumpuni. uj3

Baca juga

Bagikan Share on Facebook0Tweet about this on TwitterShare on Google+0Pin on Pinterest0Print this pageEmail this to someone
Tags: 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

two + 1 =