PTA Banjarmasin Pantau Pelaksanaan Assesment Internal di PA Amuntai

alt

Selasa, 27 September 2017, Pengadilan Agama Amuntai kembali kedatang rombongan dari PTA Banjarmasin, kedatangan tersebut disambut dengan ramah tamah oleh Ketua Pengadilan Agama Amuntai Bapak Drs. H. Fauzi, MHI beserta keluarga besar Pengadilan Agama Amuntai.

Tim rombongan dari PTA Banjarmasin tersebut berjumlah 4 orang, yaitu Bapak Drs. Saheruddin (Hakim Tinggi PTA Banjarmasin), Ibu Hj. Siti Romiyani, S.H., M.H. (Panitera PTA Banjarmasin), Ibu Hj. Murijati, S.H. (Panitera Pengganti PTA Banjarmasin), Aan Wiharyanto, SH (Pengadministrasi Subbag Rencana Progam dan Anggaran PTA Banjarmasin).

alt

Tujuan dari tim PTA Banjarmasin mengunjungi Pengadilan Agama Amuntai untuk melakukan pemantauan sekaligus pendampingan, yang dilakukan selama 2 hari yakni pada tanggal 26 s/d 27 september 2017.

Adapun pemantauan dan pendampingan tersebut meliputi tentang pelaksanaan Assesmen Internal SAPM yang dilakukan oleh para Assesor Internal SAPM Pengadilan Agama Amuntai, agar pelaksanaan Assesment Internal di Pengadilan Agama Amuntai dapat berjalan dengan baik.

Diakhir kunjungan, Ketua Pengadilan Agama Amuntai mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada rombongan PTA Banjarmasin, semoga dengan adanya pemantauan dan pendampingan yang dilakukan oleh PTA Banjarmasin, pelaksanaan SAPM di Pengadilan Agama Amuntai mendapat hasil yang sangat memuaskan.

alt

Baca juga

Bagikan Share on Facebook0Tweet about this on TwitterShare on Google+0Pin on Pinterest0Print this pageEmail this to someone

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

nineteen + five =