PTA Banjarmasin Melakukan Pembinaan dan Pengawasan di PA Amuntai

Rabu, 15 November 2017, Pengadilan Agama Amuntai kembali kedatangan tamu dari Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin, kedatangan tersebut disambut hangat oleh Ketua dan Wakil Ketua PA Amuntai serta seluruh keluarga besar PA Amuntai.

Rombongan dari PTA Banjarmasin terdiri dari Wakil Ketua PTA Banjarmasin Drs. H. Firdaus Muhammad Arwan, S.H., M.H., 2 orang Hakim Tinggi Drs. H. Arfan Muhammad, S.H., M.Hum dan Dr. H. Masruyani Syamsuri, S.H., M.H., Panitera Pengganti PTA Banjarmasin Hj. Murijati, S.H.,dan Kepala Sub Bagian Tata Usaha dan Rumah Tangga PTA Banjarmasin Salmani, S.Ag serta Pengadminstrasi Subbag Rencana Program dan Anggaran PTA Banjarmasin Aan Wiharyanto, S.H.

Tujuan dari kunjungan kerja rombongan PTA Banjarmasin dimaksudkan untuk melakukan pengawasan dan pembinaan di PA Amuntai klas IB. kegiatan tersebut dilakukan selama 3 hari yakni dari tanggal 15 s/d 17 November 2017.

Kegiatan pengawasan dan pembinaan meliputi seluruh aspek PA Amuntai, terutama bagian kepaniteraan dan bagian kesektariatan.

Pengawasan dan pembinaan ini bertujuan untuk mengetahui permasalahan serta kendala yang ada di PA Amuntai. khususnya bagian Kepaniteraan dan Kesekretariatan yang bersinggungan langsung dengan pelaksanaan tugas pokok dan fungsi peradilan dalam melayani masyarakat pencari keadilan.

Berikut foto-foto pengawasan dan pembinaan di PA Amuntai :

alt

alt

alt

alt

alt

Baca juga

Bagikan Share on Facebook0Tweet about this on TwitterShare on Google+0Pin on Pinterest0Print this pageEmail this to someone

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

eight − two =