PTA Banjarmasin Laksanakan Pengawasan Pelayanan Publik di PA Marabahan

Senin tanggal 25/02/2015 bertepatan dengan 11 Jumadil Akhir 1437 H. , Pengadilan Agama Marabahan mendapatkan kunjungan dari rombongan Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin yaitu H. Supangkat, S.H., M.H.(Hakim Tinggi PTA Banjarmasin), Dra. Hj. Shoimah, M.H.(Hakim Tinggi PTA Banjarmasin), H. Ma’sum Umur, S.H., M.H.(Panitera PTA Banjarmasin), Drs. H. Mukhlis, S.H.(Panitera Pengganti PTA Banjarmasin), Ahmad Syarif Fuadi, A.Md.(Operator PTA Banjarmasin).

Tim Pengawas PTA Banjarmasin sedang melakukan pembinaan

Kunjungan kali ini merupakan kunjungan perdana di tahun 2016 dari rombongan PTA Banjarmasin ke Pengadilan Agama Marabahan dalam rangka Pengawasan Pelayanan Publik Peradilan Agama Se Wilayah Hukum PTA Banjarmasin. Rombongan PTA Banjarmasin melakukan peninjauan gedung baru dan lingkungan kantor, Beliau menekankan agar dapat meningkatkan pelayanan kepada para masyarakat, meskipun masih ada beberapa fasilitas yang belum memadai, hendaknya seluruh aparat Pengadilan Agama Marabahan tetap dapat bekerja dengan baik dan memaksimalkan segala hal yang ada untuk menunjang pekerjaan sebagai pelayan masyarakat pencari keadilan

Tim Pengawas PTA Melakukan Peninjauan Didampingi Oleh Sekretaris PA Marabahan

Sesudah melakukan peninjauan Pelayanan Publik, ruang tunggu, dan ruang sidang, Tim PTA Banjarmasin melakukan pembinaan yang di sampaikan oleh tim pengawas PTA Banjarmasin bertempat di ruang sidang PA Marabahan dengan dihadiri oleh Ketua, Hakim, Panitera, Sekretaris, dan seluruh Pegawai serta tenaga Honorer Pengadilan Agama Marabahan.

Dalam acara pembinaan tersebut tim pengawas PTA Banjarmasin banyak menjelaskan berbagai hal tentang bagaimana agar dapat meningkatkatkan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan baik dalam fasilitas ruang pelayanan maupun dalam para pegawai yang melayani masyarakat pencari keadilan.

Baca juga

Bagikan Share on Facebook0Tweet about this on TwitterShare on Google+0Pin on Pinterest0Print this pageEmail this to someone
Tags: 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

two × one =