PTA Banjarmasin Gelar Upacara Hari Kesaktian Pancasila

 

Kamis (1/10) Segenap karyawan Pengadilan Tinggi Agama banjarmasin melaksanakan upacara menyambut Hari Kesaktian Pancasila. Upacara digelar tanggal 1 Oktober 2015 sesuai dengan hari Kesaktian Pancasila.

Tepat Pukul 08.00 seluruh karyawan telah berkumpul di halaman Utama PTA Banjarmasin. Bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Drs. H. M. Said Munji, S.H., M.H. Ketua PTA Banjarmasin . Sementara Agung Abdurrahman, SE bertindak sebagai Komandan Upacara .

1(33)

Dalam amanatnya ketua PTA Banjarmasin mengingatkan bahwa kita wajib mensyukuri kemerdekaan yang didapat dan berbuat yang terbaik untuk kemajuan bangsa dan negara ini. Tidak lupa juga beliau mengatkan tentang pentingnya  pancasila sebagai dasar negara.


“Tetap mempertahankan dan mengamalkan nilai- nilai pancasila serta mengamalkan nilai-nilai luhur ideologi Pancasila, dengan itu Bangsa Indonesia akan tetap dapat memperkokoh tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia”. ujarnya.
Hadir dalam upacara ini segenap Hakim Tinggi, pejabat fungsional dan struktural beserta staff Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin.

Baca juga

Bagikan Share on Facebook0Tweet about this on TwitterShare on Google+0Pin on Pinterest0Print this pageEmail this to someone

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

11 − 2 =