PTA Banjarmasin Gelar Uji Coba Ujian Dinas Elektronik

DSC_0009Bertempat di ruang IT Pengadilan Tinggi Agam (PTA) Banjarmasin, senin 18 April 2018 PTA Banjarmasin menggelar Gelar Uji Coba Ujian Dinas Elektronik (e-exam) berdasarkan Berdasarkan Surat dari 32/Bua.2/Kp.04.1/4/2016. Dari Kepala Biro Kepegawaian Mahkamah Agung RI dan Surat Keputusan dari Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor : 59/SEK/SK/12/2015. Tanggal 15 Desember 2015 tentang Pelaksanan Ujian Dinas Elektronik (e-exam) Mahkamah Agung RI Tahun Anggaran 2016.

Kegiatan yang dijadwalkan dari dari pukul 10.00 – 13.00 WITA ini di hadiri empat orang peserta masing-masing dari Pengadilan Agama Negara, Pengadilan Agama Banjarbaru, dan 2 orang dari PengadilanTinggi Agama Banjarmasin.

Panitia kegiatan yang di ketua oleh Syarbaini, S. Ag Kepala Sub Bagian Kepegawaian dan Teknologi Informasi PTA Banjarmasin mengakui, persiapan dalam pelaksanaan Uji Coba Ujian Dinas Elektronik sudah sangat matang. Hal ini terlihat dari perangkat komputer dan sarana koneksi internet yang sudah mumpuni. “Kita siap 100% dalm hal pelaksanan dan perangkat,” ujarnya.

Namun, selama ujian digelar ternyata terdapat error selama proses coba ujian dinas online. Hal ini dikerenakan server mahkamah agung yang tidak merespon ketika ujian berlangsung disaat waktu yang telah disediakan.

“Kita sudah mengawasi, mendokumentasikan kegiatan dan membuat berita acara kegiatan untuk kami laporkan ke Biro Kepegawaian Mahkamah Agung, mudah-mudahan kedepan bisa lebih baik lagi’” jelas Syarbaini.

Baca juga

Bagikan Share on Facebook0Tweet about this on TwitterShare on Google+0Pin on Pinterest0Print this pageEmail this to someone

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

seventeen − 4 =