Pisah Sambut Ketua PTA Banjarmasin dan Pelepasan Wakil Ketua PTA Banjarmasin.

Pengadilan Tinggi Agma (PTA) Banjarmasin menyelanggarakan kegiatan pisah sambut Ketua PTA Banjarmasin dan Pelepasan Wakil Ketua PTA Banjarmasin. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula PTA Banjarmasin pada rabu tanggal 5 Oktober 2016.

4
Dalam sambutannya mewakili keluarga besar PTA Banjarmasin Hakim Tinggi Drs. M. Shaleh, M.Hum. mengungkapkan keteladanan dan ketegasan Said munji dan Moh. Munawar selama memimpin di Banjarmasin membawa peradilan Kalsel menjadi peradilan yang lebih baik.

1
“Mereka adalah pimpinan sekaligus guru yang mengayomi kepada bawahannya, gagasan, komitment serta visi dan misinya senantiasa mendorong untuk mewujudkan cita cita luhur untuk menjadikan peradilan yang lebih baik” jelasnya memberikan kesan.

“Mereka adalah orang yang luar biasa dan sangat menginspirasi mudah-mudahan kita semua bisa mengambil keteladanan bagi kita semua” harapnya.

5
Drs. H. M. Said Munji, S.H.,M.H. didampingi isteri yang kini telah resmi menjabat sebagai Ketua PTA Yogyakarta dalam sambutannya juga menyampaikan rasa terimakasih atas kerjasamanya karena selama menjabat 1 tahun 9 bulan selalu mendapatkan respon yang positif dalam rangka memajukan peradilan se wilayah PTA Banjarmasin.
“Selamat datang dan bertugas kepada pa saleh semoga sukses di tempat yang baru dan atas nama keluarga saya mengucapkan maaf kepada semua pihak kalau dalam pergaulan ada kesalahan yang dilakukan dan terimakasih atas bantuan, dorongan, kritikan dan masukan.”jelasnya

Wakil Ketua PTA Banjarmasin Drs. H. Moh. Munawar yang telah dilantik menjadi Ketua PTA Gorontalo dalam sambutannya menyampikan ucapan Terimakasih dan mohon maaf atas kekurangan selama ini dan juga mengucapkan selamat kepada Ketua PTA yang baru.
“Terimakasih kepada Bpk Said munji yang telah membimbing dan memberikan inspirasi kepada saya selama ini” jelasnya.

3
Semantara itu ketua PTA Banjarmasin yang baru Dr. H.Muhammad Shaleh, S.H., M.Hum. Dalam perkenalannya bersama isteri mengungkapkan bahwa dulu bahwa dulunya bermimpi menjadi seorang militer namun akhirnya menjadi keluarga besar peradilan agama “manusia hanya berusaha endingnya Tuhan juga” jelasnya.

6
“Saya mohon dukung setiap kebijakan saya namun jika dalam kebijakan saya ada kesalahan, tolong ingatkan saya, Mohon berkenan saya diterima menjadi salah satu keluarga besar di PTA Banjarmasin dengan segala kekurangan dan kelebihannya” harapnya.

7
Kegiatan yang berlangsung dari jam 10.00 ini dihadiri oleh segenap Hakim Tinggi, pejabat fungsional structural beserta staff PTA Banjarmasin, Ketua, wakil Ketua, Sekertaris dan Panitera se wilayah PTA Banjarmasin dan undangan dari instansi lainnya.

Baca juga

Bagikan Share on Facebook0Tweet about this on TwitterShare on Google+0Pin on Pinterest0Print this pageEmail this to someone

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

2 × two =