PERTEMUAN RUTIN BULANAN DAN PERPISAHAN ANGGOTA DHARMAYUKTI KARINI CABANG KOTA BANJARMASIN

 

Bertempat di Ruang Sidang II Pengadilan Agama Banjarmasin, Selasa 20 September 2016 Dharmayukti Karini cabang Kota Banjarmasin mengadakan pertemuan rutin bulanan dan acara perpisahan salah seorang anggotanya. Acara dimulai pada pukul 14.30 WITA, yang dihadiri para pengurus dan anggota Dharmayukti Karini cabang kota banjarmasin. Setelah masing-masing seksi melaporkan kegiatannya, acara dilanjutkan dengan kata perpisahan dari anggota yang akan meninggalkan Dharmayukti Karini cabang kota banjarmasin yaitu : Ibu Rosita istri dari Ketua Pengadilan Agama Banjarmasin Drs. H. Muhammad Alwi, M.H yang mendapat promosi mutasi menjadi Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Agama Pontianak.

 

(Ibu Ketua Pengadilan Agama Banjarmasin Menyampaikan Ucapan Perpisahannya)

 

Dalam kata perpisahannya, beliau menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Darmayukti Karini cabang kota banjarmasin yang selama ini sudah banyak memberi pelajaran dan pengalaman yang berharga, tak lupa pula menyampaikan permohonan maaf serta doanya semoga keluarga tetap diberi perlindungan dan keselamatan, dan juga harapan dari anggota yang dimutasi agar di tempat yang baru nanti dapat melaksanakan tugas dengan baik.

 

(kiri atas (para anggota dan undangan dharmayukti karini), kanan atas (penyerahan kenang – kenangan dari dharmayukti karini daeran prov kalsel), kiri bawah (penyerahan kenang – kenangan dari dharmayukti karini pengadilan agma banjarmasin), kanan bawah (penyerahan kenang – kenangan dari dharmayukti karini cabang kota banjarmasin)

 

Sekertaris Dharmayukti Kharini Daerah Provinsi Kalimantan Selatan (Hj. Murnianty., SH.) dalam hal ini mewakili seluruh anggota menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota yang akan meninggalkan Dharmayukti Karini cabang Tanah Laut tersebut karena telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan Dharmayukti Karini baik itu sebagai pengurus maupun sebagai anggota, dan beliau juga mendoakan bagi yang pindah tugas semoga di tempat tugas yang baru mendapatkan berkah dari Allah SWT. Acara diakhiri dengan doa dan di tutup dengan salam perpisahan kepada anggota yang akan meninggalkan Dharmayukti Karini cabang kota banjarmasin

T

Baca juga

Bagikan Share on Facebook0Tweet about this on TwitterShare on Google+0Pin on Pinterest0Print this pageEmail this to someone
Tags: 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

twelve + fourteen =