Pertandingan PTWP Zona II Se-wilayah Banua Anam, PA Amuntai Pertahankan Gelar

alt

Sabtu, 25 Maret 2017, PTWP Zona II sewilayah Banua Anam mengadakan pertandingan yang di ikuti oleh PA Rantau, PA Kandangan, PA Negara, PA Barabai, PA Amuntai, dan PA Tanjung, yang bertempat di lapangan Tenis Murakata Barabai.

Dipertandingan kali ini Tim PTWP PA Amuntai bertekad untuk mempertahankan gelar yang berhasil diraih PA Amuntai tahun 2016 lalu, Tim PTWP PA Amuntai berada di pool A bersama dengan Tim PTWP PA Negara, dan Tim PTWP PA Tanjung, sementara tim PTWP PA Barabai yang bertindak sebagai tuan rumah bersama Tim PTWP PA Rantau, dan Tim PTWP PA Kandangan berada di pool B.

alt

Pada pertandingan penyisihan babak pertama di pool A, Tim PTWP PA Tanjung terlebih dahulu berhadapan dengan Tim PTWP PA Negara yang berhasil dimenangkan Tim PTWP PA Negara. Setelah istirahat sejenak, pertandingan dilanjutkan antara Tim PTWP PA Amuntai melawan Tim PTWP PA Tanjung yang berhasil dimenangkan oleh Tim PTWP PA Amuntai, kekalahan ini mengharuskan Tim PTWP PA Tanjung angkat koper lebih awal.

Pertandingan berikutnya Tim PTWP PA Amuntai berhadapan dengan Tim PTWP PA Negara. Pertandingan ini merupakan penentuan untuk memperebutkan puncak klasemen pool A sekaligus memperebutkan satu tiket kebabak final. Dan untuk kesekian kalinya Tim PTWP PA Amuntai berhasil menembus partai final setelah mengalahkan Tim PTWP PA Negara.

Sementara itu di pool B, Tim PTWP PA Rantau yang diunggulkan pada pertandingan ini juga berhasil menembus babak final dan kembali harus berhadapan dengan Tim PTWP PA Amuntai di partai final dan berkesempatan untuk merebut gelar juara dari Tim PTWP PA Amuntai.

Di partai pertama babak final, Junaidi/Arpani (PA Amuntai) vs H. Jati/Kasypul (PA Rantau), Tim PTWP PA Rantau terlebih dahulu menyerang namun Tim PTWP PA Amuntai juga tidak mau kalah, Tim PTWP PA Amuntai berusaha keluar dari tekanan Tim PTWP PA Rantau, kejar-kejaran skor terjadi di partai pertama babak final,  hingga akhirnya Tim PTWP PA Amuntai harus mengakui keunggulan Tim PTWP PA Rantau dengan skor 5-6.

Partai Kedua Rahmadi/Ismail (PA Amuntai) vs Hendra/Fajar (PA Rantau), Tim PTWP PA Amuntai langsung tancap gas untuk melakukan inisiatif menyerang agar Tim PTWP PA Rantau tidak dapat mengembangkan permainannya, hasilnya dipartai kedua babak final Tim PTWP PA Amuntai menang telak atas Tim PTWP PA Rantau.

alt

Partai Ketiga yakni partai penentuan, H. Muhammad Ilmi/Anshari (PA Amuntai) vs Samsul/Fahlevi (PA Rantau), pada partai penentuan ini para pemain sama-sama saling menekan, saling serang, sehingga pertandingan penentuan ini sangat sengit, berkat ketenangan dan kepercayaan diri yang tinggi, H. Muhammad Ilmi/Anshari berhasil mengunci kemenangan atas PA Rantau dengan skor 6-3 dan sekaligus menjadikan Tim PTWP PA Amuntai berhasil mempertahankan gelar juara I.

alt

Baca juga

Bagikan Share on Facebook0Tweet about this on TwitterShare on Google+0Pin on Pinterest0Print this pageEmail this to someone

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

11 − 11 =