Perpisahan Sekaligus Penandatanganan MoU Siswa PKL SMKN 3 Banjarmasin di PA Banjarmasin

Pengadilan Agama  Banjarmasin, kembali diadakan acara Perpisahan sekaligus Penandatanganan kembali MoU kerjasama siswa PKL (Praktek Kerja Lapangan). Siswa PKL tersebut berasal dari SMKN 3 Banjarmasin yang diterima langsung oleh Bapak Ketua Pengadilan Agama (PA) Banjarmasin Dr. H. Murtadlo S.H., M.H, dan Drs. H. Muriyadi, SH, MM. selaku Kepala Sekolah dari SMKN 3 Banjarmasin menyerahkan siswa yang mulai hari ini akan mengikuti praktek kerja lapangan (PKL) di PA Banjarmasin sebanyak 4 orang serta menjemput 4 orang siswa yang sebelumnya sudah menyelesaikan PKL nya di PA banjarmasin .

 

 (Ketua PA Banjarmasin Dr. H. Murtadlo S.H., M.H,sedang memberikan sambutan dan ucapan terima kasih)

 

Kemudian, untuk teknis pelaksanaannya seluruhnya diserahkan kepada pihak PA Banjarmasin untuk mengaturnya, demikian tutur Drs. H. Muriyadi, SH, MM. Kemudian, beliau mengucapkan terima kasih atas kesediannya menerima mahasiswa SMKN 3 Banjarmasin untuk melaksanakan PKL di PA Banjarmasin. Dan untuk siswa dan siswi PKL yang sebelumnya, Genap sudah tiga bulan program Praktek Kerja Lapangan (PKL) dari Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 3 Banjarmasin dilaksanakan di Pengadilan Agama (PA) Banjarmasin. Sehubungan dengan berakhirnya masa PKL, maka hari ini, kamis,  2 Februari 2017 diadakan acara perpisahan di ruang Ketua PA Banjarmasin.

 

 (Drs. H. Muriyadi, SH, MM. selaku Kepala Sekolah dari SMKN 3 Banjarmasin sedang memberikan sambut dan ucapan terima kasih)

 

Acara perpisahan antara warga PA Banjarmasin dengan siswa siswi PKL SMKN 3 Banjarmasin dipimpin oleh Ketua PA Banjarmasin Dr. H. Murtadlo S.H., M.H. Turut hadir pula Sekertaris PA Banjarmasin Drs. Abdul Mujib dan Panmud Hukum PA Banjarmasin Drs. Ismail Wahid, S.H, serta Drs. H. Muriyadi, SH, MM. selaku Kepala Sekolah dari SMKN 3 Banjarmasin beserta para guru yang menjadi Pembimbing siwa PKL SMKN 3 Banjarmasin.

Pada kesempatan tersebut Ketua PA Banjarmasin, Dr. H. Murtadlo S.H., M.H mengucapkan selamat kepada siswa siswi PKL yang sudah selesai, karena telah menyelesaikan program PKL dengan baik. Ketua PA Banjarmasin mengatakan, “Siswa siswi PKL dapat melaksanakan tugas dengan baik, dapat berkomunikasi, dan membaur dengan segenap hakim dan pegawai PA Banjarmasin”. Mewakili seluruh hakim dan pegawai PA Banjarmasin, Ketua mengucapkan terima kasih atas partisipasi yang diberikan siswa siswi PKL, dan permintaan maaf apabila ada yang kurang berkenan. Dan untuk siswa berikutnya yang akan menjalankan PKL di PA Banjarmasin beliau mengucapkan selamat bergabung kembali dan semoga betah disni dan dapat bekerja dengan baik seperti teman teman kalian sebelumnya, dalam acara perpisahan tersebut juga dilaksankan kembali  penandatanganan MoU antara PA Banjarmasin dengan SMKN 3 Banjarmasin.

 

 (para siswa dan siswi SMKN 3 Banjarmasin yang sudah menyelesaikan PKL (Praktek Kerja Lapangannya) di PA Banjarmasin)

 

Pihak SMKN 3 Banjarmasin pun mengucapkan terimakasih atas bimbingan, pengajaran, partisipasi, dan kesempatan yang diberikan oleh jajaran PA Banjarmasin kepada siswa siswi PKL SMKN 3 Banjarmasin. “Siswa siswi kami ini masih anak – anak, mungkin ada yang bersikap kurang sopan, mohon dimaafkan, terimakasih kepada Bapak KPA, para hakim, dan seluruh pegawai PA Banjarmasin, kami berharap kerjasama yang baik ini akan tetap terus terjalin untuk kedepannya”. Semoga Ilmu yang diterima para siwa dan siwi yang PKL di kantor ini dapat bermanfaat ilmunya.

Baca juga

Bagikan Share on Facebook0Tweet about this on TwitterShare on Google+0Pin on Pinterest0Print this pageEmail this to someone

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

1 × 2 =