Peringatan Hari Pahlawan 10 November di PTA Banjarmasin

Banjarmasin (10/11) Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Banjarmasin dan Pengadilan Agama Banjarmasin melaksanakan apel sekaligus memperingati Hari Pahlawan ke-71 yang jatuh Kamis Tanggal 10 November 2016.

Mengambil tempat di Halaman Utama PTA Banjarmasin, pada apel kali ini Hakim Tinggi Drs. H. Masruyani Syamsuri, S.H., M.H.bertugas sebagai Inspektur Upacara

Inspektur Upacara dalam arahannya saat membacakan sambutan dari Menteri Sosial Republik Indonesia, menekankan agar kita semua bersatu dalam kebersamaan dan kebersamaan dalam persatuan untuk mewujudkan cita-cita negeri yang kita cintai ini.

10a

“Melalui momentum Peringatan Hari Pahlawan 10 November 2016 yang dilaksanakan dengan berbagai kegiatan, kita dapat mengambil makna yang terkandung di dalamnya dengan meneladani nilai-nilai luhur yang diwariskan kepada kita semua seperti : taqwa kepada Tuhan YME, pantang menyerah, jujur dan adil, percaya kepada kemampuan sendiri serta kerja keras untuk membangun Indonesia yang sejahtera sebagaimana cita-cita para Pahlawan Bangsa.” Jelasnya.
10c
Dengan suatu tekad dan ketulusan untuk bersama-sama saling bahu-membahu dan dilandasi oleh makna dan nilai integritas, etos kerja dan gotong royong, maka saya yakin bangsa Indonesia dapat mengatasi berbagai permasalahan yang melanda, dan dapat menjadi bangsa “Pemenang” mampu bersaing dengan negara dan bangsa lain. Hal ini sejalan dengan Tema Hari Pahlawan 2016 yaitu : “Satukan Langkah Untuk Negeri,” tambahnya.

10b

Apel pagi kali ini dihadiri oleh Segenap Hakim Tinggi, Panitera, Sekretaris, pejabat fungsional dan struktural beserta staff PTA Banjarmasin juga di hadiri oleh Ketua PA Banjarmasin beserta Hakim dan Panitera, Sekretaris, pejabat fungsional dan struktural beserta staff.

10d

Baca juga

Bagikan Share on Facebook0Tweet about this on TwitterShare on Google+0Pin on Pinterest0Print this pageEmail this to someone

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

five × 4 =