Peresmian dan Syukuran Gedung PA Barabai

Peresmian dan Syukuran Gedung PA Barabai
 
Bertempat di kantor Pengadilan Agama Barabai acara Peresmian sekaligus acara syukuran dan doa bersama Gedung baru PA Barabai yang langsung dipimpin oleh Wakil Ketua PA Barabai Drs.H. Bakhtiar,M.H. acara peresmian gedung tersebut dihadiri oleh seluruh Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional beserta karyawan dan karyawati PA Barabai. (Selasa 31/01/2017).
Peresmian gedung tersebut berdasarkan surat Nomor : 22/SEK/PL.01/01/2017 dari Plt. Sekretaris Mahkamah Agung RI tentang Peresmian Tower Mahkamah Agung RI dan 134 Gedung Kantor Pengadilan yang ditujukan kepada Para Ketua Pengadilan Tingkat Banding dan Tingkat Pertama pada 4 (empat) Lingkungan Peradilan (khusus yang gedung kantornya diresmikan) di seluruh Indonesia.
Acara peresmian gedung tersebut juga dilaksanakan bersamaan yang bertempat di Gedung Mahkamah Agung RI jalan Merdeka Utara Jakarta Pusat. Acara peresmian tersebut dihadiri langsung oleh Ketua PA Barabai Drs.H.M. Gapuri,S.H.,M.H.

Dalam acara peresmian dan syukuran Gedung PA Barabai tersebut dimulai dengan sambutan singkat oleh wakil ketua PA Barabai dalam kesempatan tersebut beliau meyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar besarnya kepada para pejabat yang terlibat dalam pembangunan Gedung PA Barabai ini dengan harapan kedepannya agar semua unsur dari Ketua, Wakil Ketua, Pejabat structural dan fungsional sampai staf dapat menjaga dan memelihara gedung ini.

 

Acara peresmian yang bertempat di Gedung PA Barabai tersebut diakhiri dengan pemotongan pita dan pemotongan nasi tumpeng oleh wakil ketua Drs.H. Bakhtiar.M.H. yang didampingi oleh Panitera dan Sekretaris PA Barabai. Kemudian acara dilanjutkan dengan pelepasan balon sebagai simbol Gedung PA Barabai telah diresmikan.
 

Baca juga

Bagikan Share on Facebook0Tweet about this on TwitterShare on Google+0Pin on Pinterest0Print this pageEmail this to someone

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

13 − eleven =