Penyerahan SK Mutasi/Promosi Panitera dan Panitera Pengganti

sk1

Bertempat di ruangan utama aula PTA Banjarmasin Selasa (05/1), dilaksanakan penyerahan secara simbolis Surat Keputusan Mutasi/Promosi Panitera dan Panitera Pengganti  dimana mengisi jabatan baru 1 jabatan Panitera Pengadilan Agama Pelaihari dan 14 jabatan Panitera Pengganti untuk lingkungan pengadilan agam se Kalimantan Selatan.
Drs. H. A. Muzakki, M.H selaku Hakim Tinggi PTA Banjarmasin memberikan pembinaan kepada seluruh pegawai yang akan menerima SK Mutasi/Promosi, beliau mengatakan menyucapkan selamat kepada Panitera PA Pelaihari yang baru dan bagi pegawai yang akan menduduki posisi baru sebagai Panitera Pengganti.

sk2
Dalam menjalankan tugas baru sebagai Panitera Pengganti beliau mengingatkan pentingnya untuk senantiasa menjaga maqam (martabat red.) , menurutnya disamping martabat diri sebagai Panitera Pengganti juga martabat pekerjaan Penitera Pengganti itu sendiri, mengingat perannya ikut menentukan sebuah putusan yang berkualitas guna memenuhi rasa keadilan bagi para pihak yang terlibat.

sk3
“Tunjukkan jati diri dengan bekerja sebaik mungkin, tanam terus kebaikan pasti akan berbuah kebaikan pula, nikmati dan jangan lupa syukuri agar hasil yang kita dapatkan menjadi barokah”, pesannya
Kegiatan ini ditutup dengan penyerahan secara simbolis kepada perwakilan. Selain dihadiri para penerima SK, acara ini juga dihadiri Panitera, Sekertaris, Kepala Bagian Perencanaan dan Kepegawaian, Kepala Sub Bagian Kepegawaian dan Teknologi Informasi PTA Banjarmasin. (Ay)

Baca juga

Bagikan Share on Facebook0Tweet about this on TwitterShare on Google+0Pin on Pinterest0Print this pageEmail this to someone
Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

4 × 4 =