Penyerahan SK Mutasi dan Promosi Hakim Tinggi Dan Hakim Pengadilan Agama

sk hakim 1

Bertempat di aula utama Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin senin (18/1) pukul 10.00 WITA dilaksanakan kegiatan penyerahan SK Mutasi dan promosi Hakim Tinggi dan Hakim Pengadilan Agama. 3 orang dari Hakim Tinggi PTA Banjarmasin dan 13 orang Hakim dari PA Wilayah Kalsel.
Ketua PTA Banjarmasin Drs. H. M. Said Munji, S.H., M.H.dalam amanatnya menyampaikan ucapan selamat dan atas nama pimpinan beliau mengucapkan maaf jika selama ini ada kesalahan yang tidak sengaja dilakukan.

sk hakim 3
Beliau juga berpesan agar senantiasa menularkan ilmu yang dimiliki setibanya berada ditempat yang baru nanti.
Beliau juga mengingatkan untuk menjaga prilaku dan sikap sebagai seorang hakim. “Kalau kesalahan administrasi, kesalahan birokrasi, kesalahan sebagai pegawai, dll masih bisa kita pertimbangkan, tetapi kalau kesalahan akhlak akan sulit untuk kita maafkan,” tegasnya.
Untuk itu beliau mengingatkan untuk senantiasa berhati-hati dalam bersikap dan berprilaku “sesuatu yang salah cepat lambat apsti ketahuan,” tambahnya.

sk hakim 2
“Dan jangan lupa untuk selalu menghormati orang lain, niscaya kita semua akan di hormati orang lain,” tutupnya.
Selain dihadiri oleh para hakim tinggi dan para hakim penerima SK, acara ini juga di hadiri pejabat kepaniteraan dan kesekretariatan PTA Banjarmasin.

Baca juga

Bagikan Share on Facebook0Tweet about this on TwitterShare on Google+0Pin on Pinterest0Print this pageEmail this to someone

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

10 + 13 =