Penyerahan SK Kepaniteraan Se-Wilayah PTA Banjarmasin



222

 

“Syukuri nikmat yang telah diberikan oleh Allah kepada kita” hal ini diungkapkan  Ketua Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Banjarmasin Dr. H. Muhammad Shaleh, S.H., M.Hum. ketika memberikan pembekalan kepada penerima SK Kepaniteraan kepada 18 orang se wilayah PTA Banjarmasin yang akan bertugas dan melaksanakan pekerjaan yang baru di Aula Utama PTA Banjarmasin Senin (18/10).

Menurutnya hendaklah dia selalu melihat orang di bawah kita dalam hal apapun. Betapa banyak orang di bawah kita berada di bawah kita yang tidak memiliki kesempatan yang sama dengan kita semua.

333

Beliau juga mengingatkan untuk senantiasa bekerja dengan baik sesuai dengan aturan yang ada.

“Kita sudah cukup terima kesejahteraan, layani masyarakat dengan baik, jadi jangan bertindak macam-macam, tidak boleh ada pungli dan kedepan untuk pengawasan yang baik setiap ruang pelayanan Pengadilan Agama saya akan adakan nomor pengaduan langsung kepada saya Ketua PTA, Wakil Ketua PTA dan Badan Pengawas “ tegasnya.

444

Kegiatan yang berlangsung dari pukul 10.00 WIB ini dihadiri oleh Sekertaris dan panitera beserta pejabat fungsional dan struktural PTA Banjarmasin beserta para penerima SK Kepaniteraan dari Wilayah PTA Banjarmasin.

Baca juga

Bagikan Share on Facebook0Tweet about this on TwitterShare on Google+0Pin on Pinterest0Print this pageEmail this to someone

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

eleven − four =