Penyerahan Penghargaan Role Model Tahun 2018

alt

Senin, 26 Februari 2018, seperti biasa setiap hari senin Pengadilan Agama Amuntai melaksanakan apel pagi dan diikuti oleh warga Pengadilan Agama Amuntai, meskipun kota Amuntai gerimis namun tidak menyurutkan semangat dalam melaksanakan apel.

Dalam apel tersebut juga dilakukan kegiatan penyerahan piagam penghargaan role model untuk tahun 2018, Ketua Pengadilan Agama Amuntai yang langsung menyerahkan piagam penghargaan tersebut.

Dari hasil penilaian yang dilakukan oleh tim, terdapat 5 orang pegawai Pengadilan Agama Amuntai yang mendapat piagam penghargaan yaitu Dra. Hj. Zainab Syar’iyah, MHI (Hakim) sebagai Role Model Profesionalisme Tahun 2018, H. Abdul Khalik, S.Ag (Kasubag Umum dan Keuangan) sebagai Role Model Berintegritas Tahun 2018, Fithria Utami, SHI (Panitera Pengganti) sebagai Role Model Kejujuran Tahun 2018, Lupi Ananda, S. Kom (Juru Sita Pengganti) sebagai Role Model Inovatif Tahun 2018 dan Hasbullah, S.Pd. I sebagai Role Model Tenaga Kontrak Terbaik Tahun 2018.

Dalam sambutannya Ketua PA Amuntai berpesan agar terhadap mereka yang diberikan penghargaan kedepan dapat memberikan yang terbaik lagi bagi PA Amuntai, begitu juga kepada seluruh karyawan dan karyawati PA Amuntai diharapkan lebih bersemangat lagi untuk memberikan yang terbaik bagi PA Amuntai.

Baca juga