Penyerahan DIPA 2017 PA Kotabaru

Acara penyerahan DIPA 2017 di aula KPPN Kotabaru dengan dihadiri para Kuasa Pengguna Anggaran satuan kerja

 

Kotabaru (20/12) Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Kotabaru mengundang semua Kuasa Pengguna Anggaran satker yang berada di wilayah Kab. Kotabaru dan Kab.Tanah Bumbu untuk menerima petikan DIPA TA 2017 pada Selasa pagi (20/12) di aula KPPN Kotabaru, namun untuk satker yang berada di daerah Kabupaten Tanah Bumbu petikan DIPA akan diserahkan esok harinya di Kabupaten Tanah Bumbu.

Hal itu sehubungan dengan telah terbitnya dan disahkannya Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) TA 2017 oleh Direktur Jenderal Perbendaharaan atau Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan atas nama Menteri Keuangan selaku Bendaharawan Umum Negara (BUN).

c360_2016-12-20-21-50-30-8061

Sekretaris PA Kotabaru selaku Kuasa Pengguna Anggaran menerima DIPA 2017 PA Kotabaru

 

Acara penyerahan DIPA yang dilaksanakan di KPPN Kotabaru dihadiri oleh Forkopimda dan semua KPA satker yang berada di wilayah Kab.Kotabaru, salah satunya adalah Pengadilan Agama Kotabaru yang dihadiri oleh Sekretaris PA Kotabaru Akhmad Muzakkir SHI yang bertindak sebagai Kuasa Pengguna Anggaran (KPA)

Kepala KPPN Kotabaru Sudarmaji dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan kerja sama selama ini dengan pihaknya dan ia juga mengucapkan maaf seandainya pada tahun 2016 ini terdapat kekurangan atau kesalahan dalam melayani satker yang berada di wilayah Kab.Kotabaru.

Sementara itu, Bupati Kotabaru H. Said Djafar SH yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kotabaru.H.Suriansyah,MM  dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf  tidak bisa menghadiri acara penyerahan DIPA tersebut karena ada acara ditempat lain.

Dalam sambutan tertulis yang dibacakan oleh Sekda Kotabaru, Bupati mengharapkan seluruh KPA yang berada di wilayah KPPN Kotabaru dapat menggunakan anggaran dengan efektif dan efisien sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat berjalan dengan baik.

Acara kemudian dilanjutkan penyerahan DIPA secara simbolis oleh Sekda Kotabaru kepada satker yang dipilih, kemudian dilanjutkan dengan pengambilan DIPA oleh satker lainnya di meja panitia.

Penandatanganan Pakta Integritas oleh Kuasa Pengguna Anggaran PA Kotabaru

 

Dalam pengambilan DIPA tersebut, KPA PA Kotabaru juga menandatangani berita acara penyerahan DIPA 2017 dan Pakta Integritas. Pada sesi itu, beliau mengucapkan terima kasih kepada KPPN Kotabaru atas kerjasama harmonis yang telah terbangun selama ini dengan PA Kotabaru, sehingga program-program yang telah direncanakan dapat direalisasikan dengan maksimal.

KPA yang hobi olahraga tenis lapangan ini juga berharap, dengan telah diterimanya DIPA TA 2017 semua rencana dan program kerja di tahun 2017 dapat  terlaksana dengan baik, terutama program kerja yang berkaitan langsung dengan pelayanan publik di bumi saijaan ini.

Baca juga

Bagikan Share on Facebook0Tweet about this on TwitterShare on Google+0Pin on Pinterest0Print this pageEmail this to someone
Tags: 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

1 × 5 =