Penyampaian Hasil Rakor dan Pemilihan Ketua Koperasi Yang Baru, PA Amuntai Gelar Rapat

alt

Jum’at, 21 Juli 2017, setelah melaksanakan kegiatan rutin setiap hari jum’at yaitu senam pagi, PA Amuntai menggelar rapat yang bertempat di ruang sidang 2 PA Amuntai, rapat tersebut dilaksanakan pada pukul 09.00 Wita dan diikuti oleh seluruh warga PA Amuntai mulai dari Ketua dan Wakil Ketua PA Amuntai, para Hakim, Pejabat Fungsional dan Struktural serta Pegawai PNS dan Non PNS PA Amuntai.

Dalam rapat tersebut menyampaikan tentang hasil Rakor di PTA Banjarmasin dan di PA Barabai, dan juga rapat tersebut sekaligus memilih pengurus pengawas koperasi “Sejahtera” Koperasinya warga PA Amuntai.

Dari hasil pemilihan tersebut maka terpilihlah Ketua Koperasi PA Amuntai yang baru yaitu Hakim PA Amuntai Drs. H. Syarwani, MHI.

Ketua PA Amuntai Drs. H. Fauzi, MHI mengucapkan terima kasih banyak kepada Ketua koperasi PA Amuntai yang terdahulu, karena kinerjanya yang baik dan beliau juga mengucapkan semoga Ketua Koperasi PA Amuntai yang baru bekerja lebih baik lagi.

Baca juga

Bagikan Share on Facebook0Tweet about this on TwitterShare on Google+0Pin on Pinterest0Print this pageEmail this to someone

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

three × five =