Pengawasan dan Pembinaan Hakim Tinggi PTA Banjarmasin di PA Amuntai

alt

PTA Banjarmasin kembali melakukan Pengawasan dan Pembinaan di PA Amuntai, Pengawasan dan Pembinaan tersebut dilakukan selama 2 hari yakni pada tanggal 1 s/d  2 April 2017, Tim Pengawas dan Pembinaan dilaksanakan oleh Dr. H. Masruyani Syamsuri, S.H.,  M.H. sebagai Ketua tim, Drs. H. Arfan Muhammad, S.H., M. Hum, H. Zahrani Asrani, S.H.I., S.H., M. Sarbain dan Aan Wiharyanto, S.H. masing-masing sebagai anggota Tim.

Pengawasan dan Pembinaan yang dilakukan oleh Tim meliputi Manajemen Peradilan, Pelayanan Publik, Administrasi perkara, Administrasi Persidangan, bagian Umum dan Keuangan, Kepegawaian, serta Kebersihan dan Keindahan Lingkungan Kantor.

alt

Dalam penyampaian hasil pengawasan dan pembinaan Tim Pengawasan dan Pembinaan menyampaikan bahwa kinerja seluruh aparatur PA Amuntai sangat baik, hal ini dapat terlihat dari hampir tidak ditemukannya kesalahan pada masing-masing bidang yang diawasi.

Selain kinerja yang baik, SMM ISO yang diterapkan PA Amuntai juga berjalan dengan baik hal ini terlihat dari unsur Administrasi dan Manajemen yang dilaksanakan oleh PA Amuntai  berjalan dengan sangat baik dan juga Pelayanan terhadap masyarakat pencari keadilan di PA Amuntai juga telah maksimal, hal ini juga terlihat dengan adanya seluruh komponen pelayanan publik, misalnya, ruang laktasi/menyusui, ruang bermain anak, area bebas merokok, charge ponsel area, air minum gratis dan lain-lain, begitu juga dengan kebersihan dan kenyamanan lingkungan kantor, Tim Pengawasan dan Pembinaan menyampaikan lingkungan kantor telah bersih dan nyaman.

alt

Selanjutnya KPA Amuntai dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Tim Pengawasan dan Pembinaan PTA Banjarmasin yang telah memberikan nilai positif kepada kinerja aparatur PA Amuntai.

Baca juga

Bagikan Share on Facebook0Tweet about this on TwitterShare on Google+0Pin on Pinterest0Print this pageEmail this to someone

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

six − 6 =