Pengantar Tugas Ketua PA Pelaihari

Pengantar Tugas Ketua PA Pelaihari

 

collage-2016-02-04Ketua PA Pelaihari Drs. H. Amir Husin, S.H. sampaikan kata pamitan [Foto: Respati].
Pelaihari I pa-pelaihari.go.id
PA Pelaihari menggelar acara pengantar tugas Ketua dan dua orang hakim serta empat pegawai yang menjalani mutasi, Rabu (27/1/2016) di Aula Kantor PA Pelaihari. Acara dihadiri oleh Hakim Tinggi PTA Banjarmasin Drs. H. Muhammad Helmi, S.H., Ketua PN Pelaihari dan pengurus Dharmayukti Karini.

Ketua PA Pelaihari Drs. H. Amir Husin, S.H. mutasi sebagai Hakim PA Balikpapan Kelas IA. Drs. H. Sugian Noor, S.H. mutasi ke PA Jambi Kelas IA dan H. Khoirul Huda, S.Ag., S.H., mutasi ke PA Banjarbaru Kelas II.

Sedangkan pegawai yang menjalani mutasi, Panitera/Sekretaris Drs. Abdul Mujib mendapatkan promosi sebagai Sekretaris PA Banjarmasin Kelas IA, Kaur Kepegawaian  Muhammad Yusran, S.H. menjadi Kasubbag Kepegawaian, Organisasi, dan Tata Laksana PA Negara Kelas II, tim IT Muhammad Yusuf, S.Kom menjadi Kasubbag Perencanaan, Teknologi Informasi, dan Pelaporan PA Batulicin dan Kasir Erwani, S.H. mutasi ke PTA Banjarmasin.

 

p pelaihari

Pemberian cinderamata dari Ketua PN Pelaihari dan tamu undangan [Foto: Respati].
Dalam sambutannya Ketua PA Pelaihari mengaku berkesan selama memimpin PA Pelaihari. Ia berterimakasih atas kerjasama yang baik dan mohon maaf apabila dalam pergaulan ada khilaf dan salah.

“Mohon program yang telah berjalan baik agar dilanjutkan, termasuk undangan Bupati sedapat mungkin dihadiri demi hubungan baik antar lembaga,” Pesan H. Amir Husin mewakili hakim dan pegawai yang mutasi.

Dalam sambutannya Wakil Ketua PA Pelaihari Dra. Hj. St. Masyhadiah D, M.H. mengingatkan bahwa promosi dan mutasi adalah hal yang biasa. Dengan hijrah ke negeri orang maka akan bertambah pengalaman dan juga saudara.

Wakil Ketua merasa terharu berpisah dengan Ketua, Hakim, Pansek dan pegawai  yang menurutnya semua baik, disiplin dan profesional. “Mereka telah berkontribusi luar biasa terhadap kemajuan PA Pelaihari, maka kami mengucapkan terimakasih,” Ujarnya.

Akhirnya, mewakili seluruh hakim dan pegawai yang ditinggalkan Wakil Ketua mengucapkan selamat jalan dan selamat menjalankan tugas di tempat baru semoga Allah memberikan kekuatan lahir batin, rahmat dan barokah.

 

pa pelaihari

Ketua PA Pelaihari dan Istri menyanyikan lagu kemesraan bersama anggota DYK, Hakim Tinggi dan hadirin juga menyumbangkan lagu sebagai pengantar tugas [Foto: Yusuf].
Acara ditutup dengan doa yang dipimpin oleh HM. Jati Muharramsyah, kemuadian pemberian cinderamata dan ucapan selamat dari Hakim Tinggi, Ketua PN, Wakil Ketua PA Pelaihari dan tamu undangan.

Acara berlangsung lancar sesuai rencana berkat MC yang berpengalaman Rahmawati, S.Ag. Acara semakin hangat dengan iringan musik elekton. Keharuan memuncak ketika Ketua dan istri menyanyikan lagu kemesraan bersama anggota Dharmayukti Karini dan seluruh hadirin.
Muh. Irfan Husaeni.

Baca juga

Bagikan Share on Facebook0Tweet about this on TwitterShare on Google+0Pin on Pinterest0Print this pageEmail this to someone
Tags: 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

five + 9 =