Pengantar Tugas Hakim dan Wapan PA Pelaihari

paplh1
Kata pamitan oleh Pejabat yang alih tugas [Foto: Mushaddiq].
Pelaihari I pa-pelaihari.go.id
Kamis (7/4/2016) PA Pelaihari menggelar acara pengantar tugas Hakim H.M. Jati Muharramsyah, S.Ag., S.H., M.H. dan Dra. Hj. Noor Asiah serta Wapan Marsikin, S.H. Acara berlangsung di Aula Kantor PA Pelaihari dihadiri seluruh Hakim dan Pegawai PA Pelaihari.
HM. Jati Muharramsyah promosi menjadi Wakil Ketua PA Rantau, Hj. Noor Asiah mutasi ke PA Martapura dan Marsikin alih tugas sebagai Panitera Pengganti PTA Banjarmasin.
pa pelaihari
Pemberian cinderamata oleh Ketua PA Pelaihari [Foto: Mushaddiq].
Masing-masing pejabat yang beralih tugas diberi kesempatan untuk menyampaikan kata pamitan. Mereka merasa berat meninggalkan PA Pelaihari karena kekeluargaan dan kebersamaam serta suasana kerja yang kondusif.
Ucapan terimakasih juga disampaikannya kepada seluruh keluarga besar PA Pelaihari dan permohonan maaf apabila selama bergaul ada perilaku mereka yang tidak berkenan.
Sementara Ketua PA Pelaihari Dra. Hj. St. Masyhadiah D, M.H. mengaku berkesan dengan ketiga pejabat yang alih tugas. Meskipun berat ditinggalkan mereka, namun Ketua harus merelakan demi karir mereka.
“Dimanapun bertugas, pasti ada kebaikan dan hikmah yang besar. Mutasi bukan untuk membuang pejabat, namun demi penyegaran dan karir yang bersangkutan”, Ujar Ketua memotivasi.
Mengakhiri sambutan Ketua mengucapkan selamat jalan dan selamat menjalankan tugas di tempat baru semoga Allah memberikan kekuatan lahir batin, rahmat dan barokah.
Acara dilanjutkan dengan pemberian cinderamata dan ucapan selamat diawali oleh Ketua PA Pelaihari dan diikuti oleh tamu undangan dilanjutkan foto bersama dan jamuan makan siang.
pa pelaihari
Acara hiburan pengantar tugas. [Foto: Mushaddiq].
Acara berjalan dengan hidmad dan lancar. Berkat panitia yang handal yaitu Ketua Panitia Rashif Imany, S.H.I., M.S.I. MC Siti Nor Jannah, S.E., Seksi Akomodasi dan Perlengkapan  Hj. Sunarni, S.H., Seksi jamuan makan siang Dra. Hj. Laila dan pemimpin pembaca doa H. Gazali, S.H. Suasana semakin meriah berkat Seksi hiburan H. Yusriansyah yang mampu menghadirkan musik elekton dan penyanyi profesional.
[Muh. Irfan Husaeni- Humas]

Baca juga

Bagikan Share on Facebook0Tweet about this on TwitterShare on Google+0Pin on Pinterest0Print this pageEmail this to someone
Tags: 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

17 − 6 =