PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN KASUB BAG UMUM DAN KEUANGAN PA KANDANGAN

Ketua Pengadilan Agama Kandangan Drs. H. Abd. Hamid, SH, MH melantik Pejabat baru Kepala Sub Bagian Umum dan Keuangan Pengadilan Agama Kandangan Megawati, SE. Pelantikan ini setelah keluarnya Surat Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung yang berkaitan dengan mutasi dan promusi aparatur empat lingkungan peradilan di bawahnya.

Acara pelantikan dilaksanakan pada hari selasa tanggal 4 Juli 2017  dengan mengambil tempat di Aula Pengadilan Agama Kandangan atau ruang sidang utama tepat  pukul 03.00 WITA. Sebelumnya pejabat lama Kasub Bagian Umum dan Keuangan pada hari yang sama pukul 11.00 di Pengadilan Agama Barabai dilantik menjadi Kasub Bagian Perencanaan, Teknologi Informasi dan Pelaporan. Kepindahan yang bersangkutan merupakan promusi jabatan ke Pengadilan Agama Barabai Kelas I.

Acara berlangsung dengan hikmad diawali dengan pembacaan Surat Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung RI, kemudian dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan, pelantikan dan pembacaan fakta integritas dengan rangkaian penandatangan fakta integritas pejabat yang mengambil sumpah atasan langsungnya.

Setelah prosesi pelantikan selesai acara dilanjutkan dengan sambutan Ketua Pengadilan Agama Kandangan. Dalam sambutannya Bapak Drs. H. Abd. Hamid, SH, MH menyampaikan ucapan selamat kepada Kasub Bag yang baru dan beliau mengharapkan semoga yang bersangkutan dapat melaksanakan tugas dengan baik dalam jabatan tersebut. Karena lanjut beliau suatu jabatan itu bisa menjadi rahmat dan bisa menjadi sesuatu yang tidak menyenangkan. Tapi kita percaya kepada kasub bag baru ini mampu dan sanggup melaksanakan tugas karena sudah lama bergelud pada urusan keuangan dan dulunya memang menjadi staf yang andal pada kasub bag umum dan keuangan Pengadilan Agama Kandangan.

Setelah sambutan acara ditutup dengan doa’ oleh Bapak H. Haryadi, SH dan dilanjutkan pemberian ucapan selamat kepada yang dilantik dimulai dari Ketua, seluruh Hakim, Sekretaris, Pejabat Fungsional dan Struktural, serta seluruh civitas Pengadilan Agama Kandangan yang hadir kala itu.

Baca juga

Bagikan Share on Facebook0Tweet about this on TwitterShare on Google+0Pin on Pinterest0Print this pageEmail this to someone

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

17 − 8 =