Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Sekretaris PTA Banjarmasin

pl1

Bertempat di ruang sidang utama PTA. Banjarmasin senin (01/8) Ketua PTA Banjarmasin Drs. H. M. Said Munji, S.H., M.H. mengambil sumpah serta melantik H. Saifuddin, S.H. M.H. sebagai Sekretaris PTA Banjarmasin . Pengambilan Sumpah dan Pelantikan ini berdasarkan Surat Keputusan SEKMA RI No : No: 37/SEK/KP.1/SK/7/2016 Tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil Dalam Jabatan Struktural di Lingkungan Peradilan Agama.
Pada Acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua, Hakim Tinggi,  Pejabat PTA Banjarmasin para Ketua dan Pejabat dari Pengadilan Agama Kalimantan Selatan.

pl4
Dalam sambutannya yang didampingi isteri, H. Saifuddin, S.H. M.H. mengungkapkan akan berusaha membawa peradilan Kalsel menjadi lebih baik lagi.

“Peradilan agama Kalsel memiliki banyak potensi , karena punya kinerja yang baik dan kerjasama yang baik. Ini terlihat dari prestasi-prestasi yang diraih dan telah mengangkat derajat peradilan agama kalsel di indonesia” jelasnya.

pl2
“Terimakasih kepada pimpinan dan pejabat yang mengusulkan kami dan mempercayakan kami mengikuti assessment sehingga dipercaya sekarang. Semua ini berkat berkat dukungan semua.” jelasnya.
“Mohon doa sehingga menjalankan amanah ini dengan baik, jika ada kekeliruan mohon ditegur untuk kemajuan bersama” harapnya.

pl3

Dalam sambutannya Ketua PTA Banjarmasin atas nama pribadi keluarga dan institusi mengucapkan selamat dan berharap memegang teguh amanat yang diberikan “dipundak anda harapan kesekretarian kami serahkan“ ujarnya
Acara dilanjutkan dengan Doa dan foto bersama.


Baca juga

Bagikan Share on Facebook0Tweet about this on TwitterShare on Google+0Pin on Pinterest0Print this pageEmail this to someone

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

five × three =