Pengambilan Sumpah Jabatan Dan Pelantikan Ketua Pengadilan Agama Marabahan

mrb1

Bertempat di aula utama Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin kamis, 20 Oktober 2016 dilaksanakan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Ketua Pengadilan Agama Marabahan Drs. H. Parhanuddin oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Banjarmasin Dr. H. Muhammad Shaleh, SH, M.Hum.

mrb4

Pada sesi perkenalan ketua Pengadilan Agama yang baru dilantik mengucapkan terimakasih dan mohon doa agar bisa menjalankan tugasnya lebih baik kedepan.

“Kami Mohon dan bimbingan dari ketua PTA Banjarmasin dan mohon doa restu kepada seluruh keluarga besar peradilan agama bisa memegang amanah dan kedepan bisa membawa pa marabahan lebih baik” jelasnya.

mrb3

Sementara itu Ketua PTA Banjarmasin dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada ketua yang baru dilantik dan berpesan kepada seluruh peradilan se kalsel agar terus melakukan inovasi baik itu dibidang kepaniteraan maupun kesekretariatan.

“Buatlah inovasi dan Jangan berhenti berinovasi,” ujarnya  ketika memberikan sambutan dihadapan Hakim Tinggi, Pejabat Fungsional dan struktural PTA Banjarmasin dan undangan dari Pengadilan Agama Se Wilayah Kalimantan Selatan.

Menurutnya, cukup   banyak   permasalahan diperadilan agama sekarang ini.   Untuk itu kita dituntut untuk menyelesaikan permasalahan yang ada dengan lebih efisien, dan diharapkan dapat meningkatkan kualitas proses kerja agar lebih sederhana dan lebih efisien. Demikian juga halnya dalam menyelesaikan permasalahan lainnya.

mrb2

Kegiatan diakhiri dengan doa dan ditutup dengan berfoto bersama dan pemberian selamat kepada ketua Pengadilan Agama Marabahan yang baru dilantik.

Baca juga

Bagikan Share on Facebook0Tweet about this on TwitterShare on Google+0Pin on Pinterest0Print this pageEmail this to someone

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

3 + 3 =