Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Selatan Menggelar Upacara HUT Ke 69 Tentara ALRI Divisi IV Pertahanan Kalimantan.

Banjarbaru. Memperingati HUT Ke 69 Tentara ALRI Divisi IV Pertahanan Kalimantan, Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Selatan menggelar upacara gabungan di halaman Pengadilan Agama Banjarbaru Kelas II, yang pesertanya seluruh Hakim Tinggi, Hakim Tk.I, Pejabat fungsional & structural serta seluruh staf baik dari Pengadilan Tinggi Agama Kalimatan Selatan maupun Pengadilan Agama Banjarbaru.

Tema peringatan HUT Ke 69 Tentara ALRI Divisi IV Pertahanan Kalimantan ini adalah  “Gelorakan revolusi hijau, masa depan dan anak cucu kita”. Bertindak sebagai Pembina upacara Ketua PTA Banjarmasin Dr. H. Muhammad Shaleh, S.H., M.Hum.  sedangkan  Komandan Upacara oleh H.Khulaifi.  Bertugas sebagai Protokol yaitu Tri Riasari Mahenda, S.Kom.,  Ajudan Pembina Upacara Fachruji, S.H., Pembaca Pembukaan UUD 1945 Nursila Sari, S.Sos., Pembaca Teks Riwayat Singkat Hendra Surya, S.H., S.Sos., M.M., Pembaca Doa Marbaun,S.H., dan Pasukan Pengibar Bendera yaitu Erwani, S.H., Husein Nur Rahman, S.H., dan Annisa Oktaviani, S.H., Dirigen Anjar Normatasari, S.H.

Dalam sambutannya Ketua PTA Banjarmasin membacakan sambutan / teks proklamasi Gubernur Kalimantan Selatan dan beliu juga menambahkan amanat “Peringatan HUT Ke 69 Tentara ALRI Divisi IV petahanan kalimantan ini juga sebagai wahana kita untuk menjadi generasi penerus menjaga kedamaian dan membangun negara Republik Indonesia” .

 

Baca juga