Pengadilan Agama Rantau terima Mahasiswa/i Praktikum B dari UIN Antasari

Pengadilan Agama Rantau

terima Mahasiswa/i Praktikum B dari UIN Antasari

   

Sebanyak 10 orang mahasiswa/i dari UIN Antasari Banjarmasin hadir dalam acara penyambutan mahasiswa magang/i praktikum B di ruang sidang Pengadilan Agama Rantau pada hari Senin 3 Juli 2017. Kegiatan tersebut dihadiri oleh pimpinan Pengadilan Agama Rantau, Pamong dan mahasiswa/I praktikum B. Ke sepuluh orang tersebut merupakan mahasiswa/i dari prodi Ahwal Al-Syakhshiyah (Hukum Keluarga) fakultas Syariah dan Ekonomi Islam UIN Antasari.

Ketua Pengadilan Agama Rantau Drs. H. Rakhmat Hidayat HS., S.H, MH. mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan Fakultas Syariah UIN Antasari yang telah mempercayakan kepada Pengadilan Agama Rantau yang telah menjadikan tempat magang Mahasiswa/i Praktikum B. Beliau berharap pelaksanaan magang ini dapat dijadikan mahasiswa/i dalam menimba ilmu khususnya yang berkaitan dengan kegiatan yang ada di Pengadilan Agama dan diharapkan dapat membantu mahasiswa dalam penerapan ilmu pengetahuan yang telah diterima selama perkuliah.

Adapun Ketua PA Rantau secara langsung menunjuk Ahmad Fahlevi, S.H.I Hakim Madya Pratama Pengadilan Agama sebagai pamong praktikum B di Pengadilan Agama Rantau yang akan berlangsung dari tanggal 3 Juli 2017 s/d 28 Juli 2017. Semoga dengan adanya pamong tersebut, kegiatan praktikum mahasiswa/i lebih terarah dan dapat mengevaluasi dengan baik.’’ ucap beliau sebelum mengakhiri   sesi sambutan.  Adapun dari pihak fakultas Syariah kegiatan ini  dibimbing oleh Prof. Dr. H. M. Fahmi Al-Amruzi, M.Hum selaku supervisor mahasiswa/i praktikum B. pembacaan do’a oleh Ahmad Fahlevi, S.H.I mengakhiri kegiatan tersebut.

Baca juga

Bagikan Share on Facebook0Tweet about this on TwitterShare on Google+0Pin on Pinterest0Print this pageEmail this to someone

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

6 + sixteen =