Pengadilan Agama Rantau Sambut Tim Monitoring Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin

 

Dalam rangka menindak lanjuti Surat Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung Rl Nomor 2694/DJA/OT.01.3/11/2016, tanggal 18 Nopember 2016 perihal sebagaimana pokok surat dan Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin telah membentuk Tim monitoring dengan surat Keputusan Nomor W15-A/0125/PS.01/I/2017 tanggal 9 Januari 2017 tentang Monitoring Penertiban Administrasi Perkara dan Peningkatan Kebersihan Pengadilan di Wilayah PTA Banjarmasin.

hgg

Tim yang terdiri dari Drs. H. Syamsuddin Ahmad, S.H.,M.H. (Hatibinwasda PTA Banjarmasin), Siti Romiyani, S.H.,M.H (Panitera PTA Banjarmasin) dan Ahmad Syarif Fuadi, A.Md (IT PTA Banjarmasin), serta Ariyadi (sopir), tiba di Kantor Pengadilan Agama Rantau pukul 09.00 Wita, Tim Monitoring langsung disambut oleh Ketua Pengadilan Agama Rantau, Drs. H. Rakhmat Hidayat, HS.,S.H.,M.H. didampingi Wakil Ketua, Panitera dan Sekretaris. Kurang lebih sekitar 10 menit di ruang Ketua dan selanjutnya Tim langsung berbagi tugas melakukan Monitoring tentang Penertiban Administrasi Perkara dan Kebersihan Kantor.

 

Setelah melakukan monitoring, Tim monitoring Pegadilan Tinggi Agama Banjarmasin melakukan expose hasil monitoring kepada seluruh Pegawai Pengadilan Agama Rantau. Bapak Drs. H. Syamsuddin Ahmad, S.H.,M.H. dalam sambutannya menyatakan bahwa Pengadilan Agama Rantau merupakan sosok Pengadilan yang bisa diharapkan untuk tampil yang terbaik dalam rangka kompetisi program Badilag dalam memenuhi standar akreditasi Manajmen mutu Peradilan Agama, karena itu diharapkan kinerja yang sudah baik ini agar lebih ditingkatkan lagi. Sedangkan Ibu Hj.Siti Romiyani,S.H.,M.H dalam sambutannya menyatakan hal-hal yang harus dibenahi baik administrasi perkara maupun kebersihan lingkungan dan fasilitas-fasilitas yang sebaiknya disediakan untuk memberikan kenyaman bagi pihak berperkara.

 

Acara pun ditutup oleh Ketua Pengadilan Agama Rantau dengan mengucapkan terimakasih atas kunjungan Tim monitoring Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin, dan Pengadilan Agama Rantau berkomitmen untuk melakukan pembenahan terhadap hal-hal yang harus diperbaiki dan akan meningkatkan kinerja  lebih baik lagi.

Baca juga

Bagikan Share on Facebook0Tweet about this on TwitterShare on Google+0Pin on Pinterest0Print this pageEmail this to someone

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

fourteen − 11 =