Pengadilan Agama Kandangan Kehilangan Satu Personel Lagi (Pengantar Tugas Andri Nazar Pratama, SH)

 

 

Hari ini tanggal, 27 April 2017 Pengadilan Agama Kandangan melaksanakan acara pengantar tugas Bapak Andri Nazar Pratama, SH yang mutasi ke Pengadilan Agama Tanggamus Lampung Kelas I B. Acara diikuti seluruh Pegawai Pengadilan Agama Kandangan dari Ketua, para Hakim, Panitera dan Sekretaris, Pejabat Fungsional dan Struktural, para staf sampai tenaga honorer semuanya antusias mengikuti acara pengantar tugas ini.

 

Acara dimulai dengan doa yang dibawakan oleh Bapak Abdul Falah, S.Ag kemudian dilanjutkan kesan dan pesan dari karyawan yang dalam hal ini diwakili oleh Bapak Drs. Rasyidi, SH. Dalam kesan dan pesannya beliau menyampaikan bahwa Bapak Andri Nazar Pratama, SH adalah sosok pegawai mudah bergaul dengan sesama karyawan yang ada. Suka membantu karyawan-karyawan yang mengalami kesulitan dalam pekerjaan apalagi yang berkaitan dengan TI khususnya aplikasi-aplikasi keperkaraan  yang digunakan dalam menyelesaikan perkara yang ditangani. Juga pelaporan-pelaporan yang juga berbasis TI sering dibantu oleh Bapak Andri Nazar Pratama, SH yang masih muda dan cakep dalam TI. Kemudian lanjutnya Bapak Andri Nazar Pratama, SH ini memegang jabatan yang penting sebagai Kasir, personel meja I yang posisinya sulit digantikan, sebab tidak semua orang bisa memegang jabatan itu.

Kemudian setelah kesan dan pesan yang ditinggal, acara dilanjutkan sepatah kata dari Bapak Andri Nazar Pratama, SH. Beliau menyampaikan sebenarnya bekerja di kandangan adalah suatu yang menyenangkan, tapi karena tuntutan keadaan maka mengharuskan pindah ke PA Tanggamus Lampung. Banyak hal yang didapat di Kandangan menjadi referensi bekal bekerja di tempat yang baru. Kemudian mohon maaf lahir dan bathin barelaan bahasa banjar lanjutnya, bila mana ada salah dan khilaf selama bergaul di Pengadilan Agama Kandangan baik di sengaja ataupun tidak.

 

 

Acara dilanjutkan sambutan Ketua Pengadilan Agama Kandangan yang mengungkapkan kepada Bapak Andri Nazar Pratama, SH selamat jalan dan semoga sukses selalu di tempat yang baru. Mohon maaf bilamana ada kesalahan-kesalahan yang dilakukan oleh pegawai yang ada di Pengadilan Agama Kandangan. Walaupun jauh beliah mengharapkan ada hubungan silaturrahmi kedepan. Bukan perpisahan yang dikehendaki, tapi acara ini hanya sebagai pengantar tugas dan di lain waktu bisa bertemu lagi. Apalagi kata beliau Bapak Andri Nazar Pratama. SH ini personel yang potensial dan bisa dipekerjakan oleh Mahkamah Agung di pusat atau di tarik ke Jakarta tidak menutup kemungkinan.

 

 

Setelah sambutan ketua acara dilanjutkan pemberian kenang-kenangan oleh seluruh karyawan dan dilanjutkan dengan foto-foto bersama.

Baca juga

Bagikan Share on Facebook0Tweet about this on TwitterShare on Google+0Pin on Pinterest0Print this pageEmail this to someone

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

eighteen − eleven =