Pengadilan Agama Banjarmasin Salurkan Tali Asih ke Panti Asuhan

BANJARMASIN –  Pada hari Kamis, 29 Juni 2016 di hari ke 18 bulan suci Ramadhan 1437 H Pengadilan Agama Banjarmasin menyemarakan bulan Ramadhan tahun ini dengan berbagai macam kegiatan keagamaan, di antaranya dengan mengadakan kembali bakti sosial ke Panti Asuhan / Baitul Yatama “ASHHABUL KAHFI” (YASHFI) yang beralamat di Jalan Sultan Adam Komp. Mandiri Lestari RT. 032 RW. 003 Banjarmasin.

 

(Kedatangan Pengadilan Agama Banjarmasin Di sambut Baik Oleh Panti Asuhan “ASHHABUL KAHFI” (YASHFI))

 

Ketua PA Banjarmasin Drs. H. Muhammad Alwi, M.H mengatakan, Alhamdulillah Wa Syukurillah, kita semua masih diberi kesempatan untuk bertemu dengan Bulan Ramadhan yang penuh berkah, menyambut bulan ramadhan tahun ini, Pengadilan Agama Banjarmasin Peduli Sesama berbagi bersama dengan anak-anak Panti Asuhan “ASHHABUL KAHFI” (YASHFI). Kegiatan seperti itu harus terus dilakukan, ia juga menyebut agar bantuan semacam ini tidak hanya harap dari pemerintah, melainkan adanya perhatian dari seluruh pihak.  “Jangan pernah lihat bentuk dan berapa nilai yang diberikan, tapi bagaimana yang ada saat ini benar-benar ikhlas diberikanya. Besar harapan adek-adek yang ada di panti asuhan ini bisa giat belajar dan terus belajar. Agar seketika dewasa nanti, bisa menjadi anak yang baik dan penerus bangsa. Jangan pernah lihat keadaan saat ini, yang pastinya ke depan kita tidak tau seperti apa nasib kita. Mungkin bisa lebih baik dari saat ini,” jelasnya.

 

(kiri (ketua pengadilan agama banjarmasin memberikan bantuan secara simbolis, kanan (wakil ketua pengadilan agama banjarmasin membagikan amplop kepada anak – anak panti asuhan “ASHHABUL KAHFI” (YASHFI))

 

Kepala Pengelola Panti Asuhan “ASHHABUL KAHFI” (YASHFI)  mengatakan, bersyukur sekali dengan apa yang telah diberikan oleh keluarga besar Pengadilan Agama Banjarmasin. “Ini merupakan sebuah berkah yang merupakan doa anak-anak panti asuhan. Berharap besar apa yang telah diberikan oleh pihak Pengadilan agama banjarmasin saat ini bisa menjadi berkah tersendiri nantinya karena ini sangat bermanfaat bagi anak-anak panti asuhan,” pungkasnya.

 

pabjm4

(foto bersama rombongan pa banjarmasin dengan pimpinan dan anak – anak panti asuhan “ASHHABUL KAHFI” (YASHFI))

Baca juga

Bagikan Share on Facebook0Tweet about this on TwitterShare on Google+0Pin on Pinterest0Print this pageEmail this to someone
Tags: 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

5 + six =