Pengadilan Agama Amuntai menggelar upacara Pengibaran Bendera Merah Putih Di HUT RI Ke-71

HR1

Rabu (17-08-2016), Dalam rangka memperingati hari Kemerdakaan Republik Indonesia ke – 71 Pengadilan Agama Amuntai menggelar upacara Pengibaran Bendera Merah Putih, upacara tersebut dilaksanakan di halaman Kantor Pengadilan Agama Amuntai yang di ikuti oleh seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Amuntai dan para mahasiswa IAIN Banjarmasin yang praktek kerja di Pengadilan Agama Amuntai.

alt

Wakil Ketua Pengadilan Agama Amuntai Drs. H. Fathurrohman Ghozalie, Lc, MH yang bertindak sebagai Pembina Upacara, Ajudan Hasbullah,S.Pdi, pembawa acara Siti Raudah, SHI, sementara itu Ismail, SH yang bertindak sebagai Komandan Upacara, H. Anshari Saleh, SHI, Helmani,SH dan Yuliana, Sos sebagai Pengibar Bendera Merah Putih, pembaca Undang-Undang Erwandi, pembaca Teks Proklamasi Muhammad Kharis Ridhani, S.H, MH,  dan Do’a H. Abdul Khaliq, S.Ag.

alt

Dalam amanatnya Pembina Upacara menyampaikan agar selalu meningkatkan ketakwaan kita kepada Allah SWT dan menjaga persatuan dan kesatuan Negara yang tercinta ini, serta kita harus mempertahankan kemerdekaan yang telah diperjuangkan oleh para pahlawan dengan segenap jiwa dan raga mereka, beliau juga berharap agar warga Pengadilan agama Amuntai bersungguh-sungguh dalam bekerja, displin dan berlaku adil terhadap masyarakat yang ingin minta keadilan di Pengadilan Agama Amuntai karena keadilan kita dalam melayani masyarakat itu juga merupakan bentuk untuk mempertahankan Kemerdekaan di Negara ini.

alt

Setelah amanat dari pembina dilanjutkan dengan penandatanganan Fakta Integritas yang ditandatangani oleh Drs. H. Fathurrohman Ghozalie, Lc, MH, H. Djarkasi, S.Ag, Suaifuddin, S.Ag dan Nur Hilaliah, S.Ag, kemudian diikuti dengan penyerahan piala Juara I dan Piala bergilir PTWP.

alt

alt

Â

Â

Baca juga

Bagikan Share on Facebook0Tweet about this on TwitterShare on Google+0Pin on Pinterest0Print this pageEmail this to someone
Tags: 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

six + 20 =