Pengadilan Agama Amuntai Menggelar Rapat Tinjauan Manajemen

alt

Jum’at, 6 Oktober 2017, Pengadilan Agama Amuntai menggelar Rapat Tinjauan Manajemen, rapat tersebut bertempat di ruang aula serbaguna Pengadilan Agama Amuntai dan diikuti oleh seluruh warga Pengadilan Agama Amuntai mulai dari Ketua dan Wakil Ketua Pengadilan Agama Amuntai, para Hakim, Pejabat Fungsional dan Struktural serta Pegawai ASN dan Non ASn Pengadilan Agama Amuntai.

alt

alt

Rapat dibuka oleh Wakil Ketua Pengadilan Amuntai Drs. H. Nana Supiana, MH sebagai Ketua SAPM, kemudian dilanjutkan dengan Pengarahan dari Ketua Pengadilan Agama Amuntai Drs. H. Fauzi, MHI.

alt

Dalam pengarahannya beliau menyampaikan bahwa warga Pengadilan Agama Amuntai harus selalu bersemangat dalam bekerja terlebih lagi dalam pelaksanaan Sertifikasi Akreditasi Penjaminan Mutu (SAPM), karena pada hari senin tanggal 09 Oktober 2017 Asessor Eksternal akan turun melakukan Asessment Eksternal di Pengadilan Agama Amuntai, kita kuatkan kerjasama kita demi mengharumkan kantor Pengadilan Agama Amuntai ini.

Setelah penyampaian dari Ketua Pengadilan Agama Amuntai, dilanjutkan dengan penyampaian sasaran mutu, mulai dari bagian Hakim diwakili oleh Drs. H. Junaidi, MH (Hakim), kemudian bagian penanggung jawab Manajemen dan Administrasi SAPM yang diwakili oleh Drs. H. Akh. Fauzie (Hakim), Plt Panitera PA Amuntai ( Nurhilaliah, S.Ag), Kasubag Kepegawaian (Laili Rahmy), Kasubag Teknologi dan Informasi (Ajidillah Fahimi, SH), Kasubag Umum dan Keuangan (H. Abdul Khalik, S.Ag), sasaran mutu yang disampaikan oleh masing-masing bagian tersebut dimulai dari bulan januari – September.

alt

alt

alt

alt

alt

alt

Selesai masing masing bagian menyampaikan sasaran mutu, rapat pun ditutup dengan membacakan Alhamdulillah. Semoga dengan adanya rapat tersebut kinerja aparatur Pengadilan Agama Amuntai dapat lebih meningkat lagi sesuai dengan Kebijakan Mutu SAPM Pengadilan Agama Amuntai yang melakukan perbaikan secara berkesinambungan (terus menerus).

Baca juga

Bagikan Share on Facebook0Tweet about this on TwitterShare on Google+0Pin on Pinterest0Print this pageEmail this to someone

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

4 × 3 =