Pembinaan Dan Pengawasan di PA Kotabaru

Pembinaan dan pengawasan di bagian pelaporan dan IT

 

Kotabaru (17/05/2016) Dalam rangka meningkatkan administrasi keperkaraan dan kesekretariatan di Pengadilan Agama Kotabaru, maka dibutuhkan pembinaan dan pengawasan oleh pihak Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin.

Berdasarkan Surat Tugas Nomor: W15-A/858/PS.01/IV/2016, Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin melalui tim Pembinaan dan Pengawasan yang terdiri dari Ketua tim yaitu, Drs. H. Moh. Munawar (Wakil Ketua PTA Banjarmasin), Drs. H. Hanafi Ansyari SH dan Drs Izzudin HM SH MH (Hakim Tinggi PTA Banjarmasin), H. Saifuddin SH MH (Kabag Umum dan Keuangan PTA Banjarmasin), Salmani SAg (Kasubbag Tata Usaha dan Rumah Tangga PTA Banjarmasin) dan H. Fitrian Noor SH SHI MH (Kasubbag Keuangan dan Pelaporan PTA Banjarmasin melakukan pembinaan dan pengawasan di Pengadilan Agama Kotabaru, yang dilaksanakan pada hari Selasa s/d Jumat, tepatnya tanggal 17 s/d 20 Mei 2016.

 

Tanya jawab antara Hakim Tinggi PTA dan Panmud Permohonan

 

Selasa sore rombongan tim pembinaan dan pengawasa telah tiba Kotabaru, mereka disambut oleh Ketua PA Kotabaru Drs Mardison SH MH dan dipersilahkan untuk beristirahat di hotel karena sudah menempuh perjalanan jauh untuk sampai di PA Kotabaru sebelum melakukan pembinaan dan pengawasan.

 

Tim Pembinaan dan Pengawasan menyampaikan hasil temuan di ruang sidang I PA Kotabaru

 

Pada hari Rabu, tim Pembinaan dan Pengawasan melanjutkan pembinaan secara menyeluruh di PA Kotabaru. Keesokan harinya tepat pukul 10.00 WITA tim pembinaan langsung mengekspos hasil pembinaan dan pengawasan mereka.

Ketua tim pembinaan dan pengawasan Drs. H. Moh. Munawar menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh karyawan/ti PA Kotabaru karena telah memberikan waktu dan keterbukaan dalam berlangsungnya pembinaan dan pengawasan kali ini. Beliau mewakili seluruh anggota tim hatibinwasda juga meminta maaf jika dalam pelaksanaan kali ini mengganggu kinerja dari pegawai maupun tutur kata dan perbuatan yang menyinggung dari perasaan pegawai PA Kotabaru. Beliau memaparkan bahwa seluruh hasil pemeriksaan kali ini cukup baik, baik di bidang kepaniteraan dan kesekretariatan, meskipun terdapat beberapa temuan yang harus segera ditindaklanjuti.

 

Karyawan – karyawati PA Kotabaru menyimak dan mencatat hasil temuan pembinaan dan pengawasan

 

Diakhir acara, Ketua PA Kotabaru mengucapkan terima kasih atas pengawasan dan pembinaan yang telah dilaksanakan sehingga dapat mendorong kinerja pegawai PA Kotabaru untuk dapat menindak lanjuti hasil-hasil pembinaan dan bekerja lebih baik lagi. Beliau berharap dengan adanya pembinaan ini akan dapat bmanfaat untuk kebaikan PA Kotabaru di masa yang akan datang dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat serta evaluasi kerja demi terjaganya kualitas kinerja seluruh pegawai PA Kotabaru.

Baca juga

Bagikan Share on Facebook0Tweet about this on TwitterShare on Google+0Pin on Pinterest0Print this pageEmail this to someone
Tags: 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

two × 4 =