Pelepasan Siswa PRAKERIN PA Kotabaru

Novian Ramadhani sedang bertugas di bagian resepsionis

 

Selasa (12/04/2016) Berakhir sudah masa Praktik Kerja Industri (PRAKERIN) 3 siswa SMK Negeri 1 Kotabaru setelah menempa 3 (tiga) bulan magang di Pengadilan Agama Kotabaru saat dijemput Guru Pembimbing Magang Fitriah Khairani, S.Pd. untuk kembali melanjutkan aktifitas belajar di sekolah.

Yudi Saputra sedang menerima telpon saat bertugas di meja informasi

 

Mengawali Prakerin pada bulan Januari dengan 2 (dua) orang siswa yang kemudian di pertengahan bulan memperoleh tambahan 1 (satu) siswa lagi yaitu Yudi Saputra, tentunya memudahkan proses prakerin Muhammad Syafriyannor dan Novian Ramadhani di PA Kotabaru.

Pelepasan siswa magang di ruang Wakil Ketua PA Kotabaru

 

Pelepasan siswa PRAKERIN kali ini berlangsung sederhana di ruang Wakil Ketua PA Kotabaru. Atas nama seluruh karyawan – karyawati, Yurita Heldayanti SAg MH  selaku Wakil Ketua PA Kotabaru menyampaikan banyak terima kasih kepada SMKN 1 Kotabaru yang telah mempercayakan PA Kotabaru sebagai tempat Praktik Kerja Industri. Beliau juga banyak berterima kasih khususnya kepada para siswa magang yang telah banyak membantu tupoksi karyawan – karyawati PA Kotabaru.

paktb

Wakil Ketua PA Kotabaru menyerahkan piagam dan kenang – kenangan untuk para siswa PRAKERIN

 

Dalam kesempatan ini beliau juga mengucapkan mohon maaf jika terdapat kesalahan baik lisan seperti gurauan serta canddan selama para siswa melaksanakan PRAKERIN yang mana hanya bertujuan untuk menciptakan keakraban kepada para siswa. Wakil Ketua PA Kotabaru juga berharap agar pengalaman PRAKERIN di PA Kotabaru dapat memberi manfaat bagi para siswa baik dalam lingkungan sekolah maupun di masyarakat.

Guru pembimbing yang menjemput para siswa juga tidak lupa mengucapkan terima kasih atas kesediaan PA Kotabaru menjadi tempat PRAKERIN untuk para siswa/i SMKN 1 Kotabaru selama 2 (dua) tahap. Beliau berharap agar kerjasama ini dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan. Diakhir kesempatan Beliau dan para siswa juga meminta maaf jikalau selama PRAKERIN terdapat kesalahan dan kekurangan dalam menjalani kegiatan di PA Kotabaru.

Baca juga

Bagikan Share on Facebook0Tweet about this on TwitterShare on Google+0Pin on Pinterest0Print this pageEmail this to someone
Tags: 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

two × 5 =