Pelepasan Siswa PRAKERIN di PA Kotabaru

perpisahan-magang-2

Wakil Ketua PA Kotabaru menyerahkan sertifikat magang kepada kedua siswa(i)

 

Kotabaru (01/11/2016) Usai sudah masa Praktik Kerja Industri (PRAKERIN) 2 (dua) siswa (i) SMK Negeri 1 Kotabaru setelah menempa 3 (tiga) bulan magang di Pengadilan Agama Kotabaru saat Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Kotabaru melayangkan surat untuk menarik kembali peserta PRAKERIN untuk kembali melanjutkan belajar di sekolah.

Masa PRAKERIN Yusup Apriani dan Yolanda Agustina di PA Kotabaru dimulai pada bulan Juli 2016 hingga Oktober 2016. Yusup Apriani ditempatkan di bagian Hukum Kepaniteraan sementara Yolanda di bagian Kesekretariatan.

Panitera dan Sekretaris PA Kotabaru menyerahkan bingkisan kenang – kenangan kepada kedua siswa(i) PRAKERIN

 

Acara pelepasan mereka kemudian digelar pada 1 November 2016 di ruang Aula PA Kotabaru dan dimulai pada pukul 13.00 WITA. Wakil Ketua PA Kotabaru Yurita Heldayanti SAg MH mengucapkan banyak terima kasih kepada kedua siswa(i) PRAKERIN yang sangat disiplin dan banyak membantu tupoksi karyawan – karyawati PA Kotabaru.

Dalam kesempatan ini beliau juga mengucapkan mohon maaf jika terdapat kesalahan baik lisan seperti gurauan serta candaan selama para siswa(i) melaksanakan PRAKERIN yang mana hanya bertujuan untuk menciptakan keakraban kepada para siswa(i). Beliau juga berharap agar pengalaman PRAKERIN di PA Kotabaru dapat memberi manfaat bagi para siswa baik dalam lingkungan sekolah maupun di masyarakat.

Para siswa juga tidak lupa mengucapkan terima kasih atas kesediaan PA Kotabaru menjadi tempat PRAKERIN untuk mereka. Mereka juga meminta maaf jikalau selama PRAKERIN terdapat kesalahan dan kekurangan dalam menjalani kegiatan PRAKERIN di PA Kotabaru.

Baca juga

Bagikan Share on Facebook0Tweet about this on TwitterShare on Google+0Pin on Pinterest0Print this pageEmail this to someone
Tags: 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

five + 3 =