Pelantikan Wakil Ketua, Panitera Pengganti PTA Banjarmasin dan Ketua PA di Wil. PTA Banjarmasin

wk1

pengambilan sumpah dan pelantikan Wakil Ketua PTA Banjarmasin


Pengalungan kalung jabatan

Pengalungan kalung jabatan oleh ketua PTA Banjarmasin

 

 

Ketua Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin melantik Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin dan empat orang Ketua Pengadilan Agama wilayah PTA Banjarmasin, serta satu orang Panitera Pengganti PTA Banjarmasin pada rabu (29/3) pukul 09.00 WITA bertempat di Ballroom Hotel G’Sign Banjarmasin.

 

wk2

pengambilan sumpah dan pelantikan para ketua Pengadilan Agama

wk3

Pengalungan kalung jabatan oleh ketua PTA Banjarmasin

wk4

pengambilan sumpah dan pelantikan panitera pengganti

wk5

Pengambilan sumpah dan pelantikan wakil ketua Pengadilan Agama Pelaihari

wk6

Pengambilan sumpah dan pelantikan wakil ketua Pengadilan Agama Banjarbaru

Pada kesempatan dan tempat yang sama juga dilakukan pelantikan dua orang wakil ketua pengadilan agama masing masing dari Pengadilan Agama Pelaihari  dan Pengadilan Agama Banjarbaru .

Acara yang didahului pengambilan sumpah dan pelantikan Wakil Ketua PTA Banjarmasin dilanjutkan dengan pengambilan sumpah dan pelantikan  para ketua Pengadilan Agama kemudian pengambilan sumpah dan pelantikan panitera pengganti PTA Banjarmasin  dan ditutup dengan pengambilan sumpah dan pelantikan wakil ketua Pengadilan Agama Pelaihari  dan Pengadilan Agama Banjarbaru oleh ketua PA masing-masing.

wk10

kegiatan yang berlangsung hikmat ini dihadiri oleh para pimpinan dan Hakim Tinggi PTA Banjarmasin, Ketua PA seluruh Kalsel, pejabat fungsional dan struktural di lingkungan PTA Banjarmasin dan PA , serta para tamu dan undangan.

Berikut nama pejabat yang baru dilantik

NO  NAMA  JABATAN LAMA  JABATAN BARU
1 Drs. H. Moh Munawar WKPTA Palangkaraya WKPTA Banjarmasin
2 Drs. Ali Badaruddin, S.H., M.H. WKPA. BARABAI Kelas IB KPA. BARABAI Kelas IB
3 Dra. Hj. St. Masyhadiah D. M.H. WKPA. PELAIHARI Kelas II KPA. PELAIHARI Kelas II
4 Drs. H. Rakhmat Hidayat HS, S.H., M.H. KPA. Bajawa Kelas II KPA. Rantau Kelas II
5 Drs. H. Muhiddin, S.H., M.H. KPA. Maros Kelas II KPA. Negara Kelas II
6 Drs. H. Ilmi KPA. Biak Kelas II KPA. Batulicin Kelas II
7 Rusdiansyah, S. Ag HPA. Bulukumba Kelas II WKPA. Pelaihari Kelas II
8 Dra. Hj. Ida Sariani, S.H., M.H.I. HPA. BANJARMASIN Kelas IA WKPA. BANJARBARU Kelas II
9 Marsikin, S.H Wapan PA Pelaihari PP PTA Banjarmasin
wk8

Wakil Ketua PTA Banjarmasin bersama Isteri

Wakil ketua PTA Banjarmasin Drs. H. Moh Munawar yang baru dilantik dalam sambutan perdananya mengungkapkan, bahwa beliau pribadi tidak menyangka akan diberikan jabatan ini, untuk itu beliau mohon banyak diberikan dorongan, masukan serta kritikan dan dari semua pihak dalam menjalankan tugas sebagai pimpinan.

wk9Sementara itu Ketua PTA Banjarmasin Drs. H. M. Said Munji, S.H., M.H. dalam amanat dan arahannya mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung, dalam amanat dan arahannya kepada pejabat yang baru dilantik, beliau berharap semoga bisa menjalankan amanah sebagai Pimpinan dan Panitera Pengganti yang Profesional dan Proporsional,

“Anda semua adalah orang-orang yang terbaik  yang ideal yang ditampilkan kepada masyakat untuk memberikan contoh yang mengajak masyarakat kepada kebaikan menjauhi kemunkaran.” jelasnya

“Mari bangun Institusi kita menjadi lebih baik dengan saling menjalin hubungan secara lembaga antar lembaga dan jangan pernah bersikap ekslusif” jelasnya

 

Acara dilanjutkan dengan pembacaan doa oleh Hakim Tinggi  bapak Drs. H. A. Muzakki, M.H., dan diakhiri dengan pemberian ucapan selamat dari seluruh hadirin kepada pejabat yang dilantik.

 

 

 

 

Baca juga

Bagikan Share on Facebook0Tweet about this on TwitterShare on Google+0Pin on Pinterest0Print this pageEmail this to someone

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

16 − 9 =