Pelantikan Pengurus Cabang Dharmayukti Karini Kotabaru

Menyanyikan hymne dan mars Dharmayukti Karini oleh Ibu – Ibu peserta

 

Kotabaru (20/05/2016) Dharmayukti Karini merupakan Organisasi Wanita Peradilan yang didirikan pada tanggal 25 September 2002 melalui SK Ketua Mahkamah Agung RI No: KMA/07/SK/II/2002. Organisasi ini beranggotakan Para Hakim Wanita, Istri Para Hakim, Istri Para Pejabat Fungsional/Struktural, Para Karyawati dan Istri Para Karyawan di lingkungan Mahkamah Agung RI, Peradilan Umum, Peradilan Agama, Peradilan Tata Usaha Negara dan Peradilan Militer di seluruh Indonesia.

Visi Dharmayukti Karini adalah terwujudnya satu organisasi yang dapat mempersatukan Ibu-Ibu di Mahkamah Agung Republik Indonesia dan seluruh Badan Peradilan di Indonesia dan misi nya yaitu menjalin keterpaduan dalam langkah dan gerak kegiatan, menumbuhkembangkan rasa kebersamaan dan mempererat  rasa persatuan dan kesatuan serta meningkatkan kesadaran berorganisasi bagi seluruh anggota. Kepengurusan Dharmayukti Karini mencakup kepengurusan pusat, daerah (provinsi) dan cabang (kabupaten).

 

Pelantikan Pengurus Dharmayukti Karini Masa Bakti 2015 – 2018

 

Bertempat di ruang sidang Pengadilan Negeri Kotabaru dilaksanakan pelantikan pengurus cabang Dharmayukti Karini Kabupaten Kotabaru untuk masa bakti 2015 – 2018 pada pukul 15.00 WITA. Ketua PN Kotabaru Heru Kuntjoro SH MH yang bertindak selaku Ketua Pelindung I melantik 23 orang yang terdiri dari Ketua, wakil Ketua, sekretaris, bendahara, Ketua Seksi dan para anggota Dharmayukti Karini.

 

Sambutan dari Ketua Dharmayukti Karini Cabang Kotabaru 

 

Acara pelantikan berlangsung sederhana dan khidmat serta dihadiri pula oleh Ketua PA Kotabaru Drs Mardison SH MH sebagai Ketua Pelindung II dan seluruh anggotan Dharmayukti Karini Kotabaru yang akan dilantik.

Acara pelantikan dimulai dengan menyanyikan hymne dan mars Dharmayukti Karini oleh Ibu – Ibu peserta dan dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan Dharmayukti Karini Pusat tentang susunan pengurus Dharmayukti Karini.

 

Dharmayukti Karini Kotabaru berfoto bersama Pelindung I dan Pelindung II

 

Dalam sambutannya Ketua PN Kotabaru menyampaikan selamat kepada para anggota yang dilantik dengan harapan agar kepengurusan dapat terus menjalankan tugasnya dengan baik. Selanjutnya Ketua Dharmayukti Karini Cabang Kotabaru Ibu Titi Sari Kuntjoro juga menyampaikan agar terus menjaga kekompakan antar sesama pengurus dan anggota Dharmayukti Karini.

Baca juga

Bagikan Share on Facebook0Tweet about this on TwitterShare on Google+0Pin on Pinterest0Print this pageEmail this to someone
Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

eight + 8 =