Pelantikan Panitera dan Pengantar Tugas Hakim Tinggi dan Panitera PTA Banjarmasin

DSC_0313

Bertempat di ruang aula Pengadilan Tinggi Agama Banajrmasin, Selasa (06/09/2016), telah dilaksanakan acara pelantikan Panitera Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin Hj. Siti Romiyani, SH. MH. Sesuai dengan Surat Direktur Jendral Badan Peradilan Agama No. 2001/DjA/KP.04.6/SK/08/2016.

DSC_0327

Selain itu juga dilaksanakan kegiatan pelepasan dan pengantar tugas hakim tinggi Dra. Hj. Aminah Akil, S.H., M.H., Drs. H. A. Muzakki, M.H., Dra. Hj. Marwiyah, S.H., M.H., Drs. H. Sumasno, S.H., M.Hum. dan panitera yang lama H. Ma’sum Umar, S.H., M.H.

DSC_0333

Acara yang dimulai tempat pada pukul 10.00 di awali dengan pengambilan sumpah dan pelantikan panitera dan dilanjutkan dengan pelepasan dan pengatar tugas hakim tinggi dan panitera yang lama.

Acara dihadiri oleh Ketua, Wakil Ketua , Hakim Tinggi, para pejabat struktural dan fungsional PTA Banjarmasin, dan tamu undangan dari PA Se-Kalsel dan PA Surabaya.

DSC_0346

Dalam sambutannya perkenalan, panitera yang baru Hj. Siti Romiyani, SH. MH. mengucapkan syukur bisa mendapati tempat kerja di Banjarmasin. Menurut mantan panitera sekretaris PA Bangil, Jember dan Surabaya ini apapun yang digariskan kita harus melaksanakan. Beliau juga minta doa dan bantuan dan bimbingan dari segala pihak agar bisa menjalankan tugas sebaik baiknya.

DSC_0356

Kegiatan selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan sambutan pejabat yang akan meninggalkan  PTA Banjarmasin yang diawali dari sambutan panitera yang lama H. Ma’sum umar, SH. MH. Beliau mengucapkan terimakasih atas kerjasamnya yang sangat baik selama ini dan beliau juga mengingatkan untuk senantiasa memiliki harapan dan perjuangan yang lebih agar kedepan tetap menjadi peradilan yang terbaik.

Sambutan dilanjutkan kesan Hakim Tinggi Drs. H. A. Muzakki, M.H. menurutnya lingkungan kerja di PTA Banjarmasin yang nyaman dan menyenangkan karena didukung oleh pimpinan dan partner  kerja yang baik.

Dalam sambutannya Ketua PTA Banjarmasin Drs. H. M. Said Munji, S.H., M.H. mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dlantik dan mengharapkan dengan dilantiknya panitera yang baru bisa membuat perubahan baru bagi peradilan agama se Kalimantan selatan. Dan khususnya kepada para hakim tinggi dan panitera beliau yang mendoakan semoga bisa menjalakan tugasnya dengan baik ditempat yang baru.

DSC_0396

Acara dilanjutkan dengan penyerahan kado kenang-kenangan dan berfoto bersama. Kegiatan berlangsung hikmat sekaligus meriah karena di iringi pemutaran video kenang-kenangan yang diiringi lantunan lagu kenangan dari band PTA Banjarmasin.

DSC_0337

Selamat bertugas dan selamat jalan Bapak Ibu Tercinta …. moga lebih sukses di tempat tugas baru…

Baca juga

Bagikan Share on Facebook0Tweet about this on TwitterShare on Google+0Pin on Pinterest0Print this pageEmail this to someone

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

three × 1 =