Pelantikan Hakim Pengadilan Agama Kelas I-A Banjarmasin

 

Drs. Akhmad Saidi sedang menandatangani berita acara pengambillan sumpah

 

Hari Selasa, tanggal 08 Maret 2016 M bertepatan dengan tanggal 28 Jumadil  Awal 1437 H, Bapak Drs. H. Muhammad Alwi, M.H., Ketua Pengadilan Agama Kelas I-A Banjarmasin, berdasarkan surat Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor0673/DJA/KP.04.6/SK/2/2016, tanggal 15 Februari 2016, telah melantik Drs. Akhmad Saidi menjadi Hakim di Pengadilan Agama Kelas I-A Banjarmasin.  Yang bersangkutan sebelumnya adalah Ketua Pengadilan Agama Batulicin Kelas II.

 

 

karyawan pa banjarmasin beserta para tamu undangan

 

Dalam sambutannya, Ketua Pengadilan Agama Kelas I A Banjarmasin menyampaikan selamat datang kepada Drs. Akhmad Saidi,  dengan harapan semoga bisa segera menyesuaikan diri dengan rekan-rekan serta siap melaksanakan tugas dan akan mengikuti kebijakan pimpinan di Pengadilan Agama Banjarmasin, sekalipun dalam kondisi kantor yang kurang memadai ini, sebelum pindah ke gedung baru nantinya.

 

pembacaan do’a dan pemberian ucapan selamat kepada Drs. Akhmad Saidi 

 

Dengan dilantiknya Drs. Akhmad Saidi sedang menandatangani berita acara pengambillan sumpah, maka bertambahlah  jumlah hakim yang ada pada Pengadilan Agama Banjarmasin menjadi 12 orang (termasuk ketua dan wakil ketua). Dengan jumlah itu, diharapkan Pengadilan Agama Kelas I-A Banjarmasin akan lebih baik lagi dalam penyelesaian perkara yang selalu meningkat. Acara Pelantikan hakim siang hari itu ditutup dengan pembacaan doa oleh Drs. H. JUHRI ASNAWI.  dan pemberian ucapan selamat oleh para pejabat, pegawai dan tamu undangan. (Mutia)

Baca juga

Bagikan Share on Facebook0Tweet about this on TwitterShare on Google+0Pin on Pinterest0Print this pageEmail this to someone
Tags: 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

seventeen − 6 =