Pelantikan Hakim Pengadilan Agama Amuntai

amt

Selasa, 11 Oktober 2016, Ketua PA Amuntai Kelas 1B Drs. H. Fauzi,MHI melantik 1 orang Hakim yaitu bapak Drs. Junaidi, MH , pelantikan Hakim ini di hadiri oleh seluruh warga PA Amuntai mulai dari Ketua dan Wakil Ketua PA Amuntai, para Hakim, Pejabat Fungsional dan Struktural serta pegawai PNS dan Non PNS. Pelantikan ini dihadiri pula oleh rombongan dari PA Tanjung yang mengantar Hakim yang baru dilantik serta dari PN Amuntai.

alt

Pelantikan bertempat di Ruang Aula Serbaguna PA Amuntai, yang dilaksanakan pada jam 14.00 wita, acara di awali dengan pembukaan yang dibuka oleh protocol acara, kemudian dilanjutkan dengan pengambilan sumpah dan pelantikan Hakim yang baru.

alt

Dalam sambutannya Bapak Ketua PA Amuntai menyampaikan selamat bergabung kepada bapak Hakim yang baru, kami bangga dan senang dengan kehadiran Bapak di PA Amuntai yang asli putra daerah, beliau juga menambahkan semoga dengan bergabungnya bapak Hakim yang baru, Pelayanan terhadap public di PA Amuntai akan lebih meningkat lagi.

Dalam sambutan ini Ketua PA Amuntai menyampaikan bahwa pemakaian SIPP di PA Amuntai mendapat Rangking tertinggi khususnya di Kalimantan Selatan, dengan hasil seperti ini kita harus bersyukur, karena ini merupakan hasil kerja keras dari semua Pegawai PA Amuntai.

Setelah sambutan dari Ketua PA Amuntai acara dilanjutkan dengan perkenalan oleh Hakim Baru Bapak Drs. Junaidi, MH, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih banyak telah mempersiapkan acara pelantikan ini, sehingga pelantikan ini berjalan dengan lancar, dan juga karena PA Amuntai sudah bersertifikat ISO beliau berkata siap untuk ditraining tentang Penerapan Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2008 di PA Amuntai.

alt

Baca juga

Bagikan Share on Facebook0Tweet about this on TwitterShare on Google+0Pin on Pinterest0Print this pageEmail this to someone
Tags: 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

four × 2 =