PELANTIKAN DAN PENGANTAR TUGAS HAKIM PENGADILAN AGAMA BANJARMASIN

Banjarmasin –  Pada tanggal 30 Agustus 2016 pukul 15.00 WITA, Ketua Pengadilan Agama Banjarmasin melantik 2 (dua) orang Hakim. Pejabat yang baru dilantik menjadi Hakim Pengadilan Agama Banjarmasin adalah H. Muhammad Hatim, Lc. yang semula bertugas sebagai Ketua di Pengadilan Agama Martapura dan Bapak Drs. H. Fathurrohman Ghozalie, Lc, MH yang semula bertugas menjadi Wakil Ketua Pengadilan Agama Amuntai. Kedua Pejabat Hakim yang dilantik oleh Ketua Pengadilan Agama Banjarmasin tersebut berdasarkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia nomor: 2416/DJA/KP.04.6/SK/8/2016 tertanggal 19 Agustus 2016 tentang Mutasi Hakim Pengadilan Agama atas nama H. Muhammad Hatim, Lc. dan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia nomor: 2262/DJA/KP.04.6/SK/8/2016 tertanggal 19 Agustus 2016 tentang Mutasi Hakim Pengadilan Agama atas nama Drs. H. Fathurrohman Ghozalie, Lc, MH.

 

 Pelantikan H. Muhammad Hatim, Lc dan Drs. H. Fathurrohman Ghozalie, Lc, MH sebagai Hakim Pengadilan Agama Banjarmasin

 

Acara dimulai dengan pembacaan Surat Keputusan, kemudian Pelantikan oleh Ketua Pengadilan Agama Banjarmasin kepada H. Muhammad Hatim, Lc dan Drs. H. Fathurrohman Ghozalie, Lc, MH sebagai Hakim Pengadilan Agama Banjarmasin. Dilanjutkan dengan bersama-sama dengan mengheningkan cipta diiringi lagu Padamu Negeri. Kemudian acara diskors sejenak untuk sesi ganti toga oleh Ketua Pengadilan Agama Banjarmasin dan Kedua Hakim yang baru dilantik.

 

Kiri (saat pelantikan para karyawan dan undangan mengikuti dengan khidmat) kanan (pemberian ucap[an selamat pada hakim yang telah di lantik)

 

Acara dilanjutkan dengan sambutan Bapak Ketua Pengadilan Agama Banjarmasin Drs. H. Muhammad Alwi, M.H. Dalam Sambutannya, Ketua Pengadilan Agama Banjarmasin mengucapkan selamat kepada Hakim yang baru dilantik. Beliau berharap kepada kedua pejabat tersebut, agar dapat melaksanakan tugas dan kewajibannya sebagai Abdi Negara dengan sebaik-baiknya sehingga dapat meningkatkan kinerja Pengadilan Agama Banjarmasin. Akhirnya, acara tersebut ditutup dengan do’a dan ucapan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik.

Baca juga

Bagikan Share on Facebook0Tweet about this on TwitterShare on Google+0Pin on Pinterest0Print this pageEmail this to someone
Tags: 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

8 − five =