Pelaksanaan Pendampingan Uji Petik Reformasi Birokrasi PA Martapura

Tim melakukan uji petik pada 6 area reformasi birokrasi di Pengadilan Agama Martapura, yaitu di area Manajemen Perubahan, Penataan Tatalaksana, Sistem Manajemen SDM, Penguatan Akuntabilitas, Penguatan Pengawasan dan Peningkatan Kualiatas Pelayanan Publik.

    

Setelah seharian penuh Tim dan didampingi oleh Ketua Pengadilan Agama Martapura serta beberapa pegawai seperti Kasubbag PTIP dan Panmud Hukum, di akhiri dengan closing meeting di hari yang sama pada pukul 18.00 wita.

Keesokan harinya, Jumat tanggal 27 Juli 2018 Pengadilan Agama martapura mendapatkan kunjungan kembali dari Tim Uji Petik untuk penyampaian hasil dari uji petik yang dilakukan hari sebelumnya. Penyampaian hasil ini juga dihadiri oleh Panitera PTA Kalimantan Selatan, ibu Hj. Siti Romiyani, SH, MH. Dalam acara ini, ibu Ardaning Snadrawati, SH, MH juga berpesan kepada Pengadilan Agama Martapura untuk selalu meningkatkan kinerja menjadi lebih baik lagi dan terus melakukan inovasi-inovasi yang menyangkut kepada pelayanan publik. Acara di akhiri dengan foto bersama dengan seluruh pegawai Pengadilan Agama Martpura.

Baca juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

4 × three =