PANITIA QURBAN PA BANJARMASIN 1437 H LAKUKAN RAPAT PEMANTAPAN

Menyongsong tibanya pelaksanaan penyembelihan hewan qurban yang akan dilakukan di lingkungan Pengadilan Agama Banjarmasin, Panita Qurban 1437 H / 2016 menggelar rapat pemantapan sekaligus persiapan yang bertempat di ruang sidang Pengadilan Agama Banjarmasin, Senin (22/8).

PA BJM

Para Pimpinan Rapat Panitia Qurban Pa Banjarmasin (dari kiri ke kanan (Drs. Iskandar, S.H., Drs. H. Muhammad Alwi, M.H, Drs. M. Zaid)

 

Kegiatan rapat dipimpin langsung oleh Drs. H. Muhammad Alwi, M.H selaku ketua panitia ibadah qurban Pengadilan Agama Banjarmasin dan seluruh koordinator seksi panitia. Dalam arahannya beliau mengatakan bahwa rapat ini bertujuan untuk memantapkan pelaksanaan ibadah qurban baik secara mekanisme pelaksanaannya yang meliputi kesiapan panitia dalam mempersiapkan sarana dan prasarana maupun mekanisme pendistribusian daging hewan qurban yang akan dibagikan kepada masyarakat.

Para peserta rapat pemantapan panitia qurban

 

Pada kesempatan tersebut beliau juga mengungkapkan selain untuk persiapan pelaksanaan qurban juga sebagai evaluasi atas hal-hal apa saja yang perlu diperbaiki pada tahun kemarin sehingga tidak terulang  pada tahun ini, beliau berharap agar yang baik menjadi lebih baik sedangkan yang masih belum baik agar bisa menjadi baik.

 

Setelah mendengarkan laporan dari seluruh koordinator panitia qurban, beliau berharap agar seluruh panitia dapat bekerja bahu-membahu dalam mensukseskan pelaksanaan ibadah qurban tahun ini, sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan lebih baik dan sesuai dengan apa yang diharapkan.

Baca juga

Bagikan Share on Facebook0Tweet about this on TwitterShare on Google+0Pin on Pinterest0Print this pageEmail this to someone
Tags: 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

eighteen + seventeen =