PANITERA PENGADILAN TINGGI AGAMA BANJARMASIN KUNJUNGI KANTOR PA BANJARMASIN

Senin tanggal 03 Oktober 2016, Panitera Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin  Hj. Siti Romiyani, SH. MH., di dampingi Kepala Bagian Perencanaan dan Kepegawaian Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin Hendra Surya, S.H. S.Sos.MM mengunjungi Pengadilan Agama Kelas 1 A Banjarmasin  yang terletak di Jl. Gatot Subroto yang juga bersebrangan dengan Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin. Kunjungan ini adalah untuk pertama kali nya  bagi Panitera Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin tersebut, karena beliau baru dilantik sebagai Panitera Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin kurang lebih  satu bulan yang lalu.

 

(Ibu Panitera PTA Banjarmasin berada di ruang Ketua PA Banjarmasin)

 

Tiba di kantor Pengadilan Agama kelas I-A Banjarmasin pada pukul 09.00 WITA, Ibu Panitera dan  Kepala Bagian Perencanaan dan Kepegawaian Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin disambut oleh Ketua Pengadilan Agama kelas I-A Banjarmasin Dr. Drs. H. Murtadlo, S.H., M.H. dan Wakil Ketua  Drs. H. Syahruddin, S.H., M.H. serta Panitera Pengadilan Agama kelas I-A Banjarmasin Drs. M. Zaid dan Sekertaris Pengadilan Agama kelas I-A Banjarmasin Drs. Abdul Mujib berkeliling  melihat-lihat kondisi bangunan gedung.

 

pa-bjm3

(foto bersama Ketua, Panitera dan Sekertaris Pa Banjarmasin dengan ibu panitera dan Kepala Bagian Perencanaan dan Kepegawaian Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin)

 

Pada kesempatan tersebut Dr. Drs. H. Murtadlo, S.H., M.H. menyampaikan bahwa bangunan PA Banjarmasin ini sudah tidak layak pakai lagi karena bangunannya yang sudah tua dan mulai retak saat ini, Gedungnya adalah gedung tua yang sudah layak dijadikan cagar budaya. Kondisi ini tentu saja menimbulkan ketidaknyamanan terutama untuk masyarakat pengguna jasa pengadilan. Tidak hanya bagi pengguna, ketidaknyamanan dirasakan pula oleh pegawai. Ruangan yang sempit dan belum terciptanya ruangan steril, tentu menimbulkan ketidaknyamanan dalam bekerja.

KPTA Banjarmasin, pernah menjelaskan bahwa PTA Banjarmasin telah membangun gedung di wilayah Banjarbaru dan PA Banjarmasin direncanakan untuk menempati gedung bekas PTA tersebut , semoga saja itu bisa terealisasi dengan baik.

Baca juga

Bagikan Share on Facebook0Tweet about this on TwitterShare on Google+0Pin on Pinterest0Print this pageEmail this to someone
Tags: 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

one + twelve =