PA. Rantau Juara I Turnamen Tenis Hari Adhyaksa Ke-56 Kab. Tapin

Dalam rangka memeriahkan peringatan hari Adhyaksa ke 56 tahun 2016, dengan tema “Tingkatkan integritas profesionalisme dan disiplin diri, menuju kejaksaan yang mumpuni, mandiri dan terpuji”, Kejaksaan Negeri Tapin melaksanakan berbagai kegiatan lomba., antara lain turnamen tenis.

Kamis, 21 Juli 2016 bertempat di Lapangan Tenis Tapin Putra Kamis, lomba tenis lapangan se-banua anam dibuka secara resmi oleh Kajari Tapin Anik Anifah SH MH, dan dihadiri oleh Wakil Bupati Tapin Ir H Sufian Noor MP, Sekda Tapin Dr H Rahmadi, Kadis Porabudpar H Rajudin Noor MAP, serta Pimpinan SKPD lingkup Pemkab Tapin.

 

Sebagai institusi yang berada di Kabupaten Tapin, Pengadilan Agama Rantau tidak mau ketinggalan dalam berpartisipasi pada kegiatan tersebut dengan PA. Rantau mengirimkan pemain tenis andalannya ikut bertanding pada turnamen tenis, antara lain H. Muhammad Jati Muharramsyah, S.Ag.,S.H.,M.H. (Wakil Ketua), Ahmad Fahlevi, SHI (Hakim), dan Kasyful Anwar, S.H. (Sekretaris).

Pada acara penutupan yang berlangsung pada hari Selasa, 2 Agustus 2016 pukul 16.00 WITA bertempat di Lapangan Tenis Tapin Putra, yang juga dihadiri Ketua PA. Rantau (Drs. Rakhmat Hidayat, HS.,S.H.,M.H.) dirangkai dengan pertandingan final tenis antara Ahmad Fahlevi dan Ijul melawan Kiki dan H. Bahran.

Atmosfir kompetisi dan perlawanan sengit sangat terasa di partai final tersebut dan pada akhirnya Ahmad Fahlevi, SHI dan Ijul berhasil menaklukan lawannya dengan score akhir 8-5.

Konsep by Hj. ST Zubaidah, S.Ag., S.H., MH (Hakim PA Rantau)

Editor: TIM IT PA Rantau.

Baca juga

Bagikan Share on Facebook0Tweet about this on TwitterShare on Google+0Pin on Pinterest0Print this pageEmail this to someone

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

five + thirteen =