PA Pelaihari Perbaharui MoU dengan IAIN Antasari Banjarmasin

Posbakum PA Pelaihari
Wakil Ketua PA Pelaihari Dra. Hj. St. Masyhadiah D, M.H. dan Dekan Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam IAIN Antasari Prof. Dr. Ahmadi Hasan, M.H. (Foto: Fuadi).
Pelaihari I pa-pelaihari-go.id
Dalam rangka melaksanakan Pos Bantuan Hukum (Posbakum) sebagai upaya layanan bantuan hukum secara cuma-cuma bagi masyarakat pencari keadilan yang tidak mampu, PA Pelaihari kembali memperbaharui Memorandum of Understanding (MoU) dengan Dekan Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam IAIN Antasari Jumat (8/1/2016) di Ruang Dekan.
PA Pelaihari diwakili oleh Wakil Ketua PA Pelaihari Dra. Hj. St. Masyhadiah D, M.H. sebagai pihak I dan pihak IAIN Antasari diwakili oleh Dekan Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam, Prof. Dr. Ahmadi Hasan, M.H.
Penandatanganan dihadiri oleh Wakil Dekan I Bidang Akademik Dra. Hj. Mashunah, M. A., Wakil Dekan II Bidang Administrasi Umum Perencanaan dan Keuangan Drs. Nor Ipansyah, M.Ag, sedangkan dari PA Pelaihari Humas Muh. Irfan Husaeni, S.Ag., M.S.I., Kasubbag Perencanaan, Teknologi Informasi, dan Pelaporan, HM. Azhar Mushaddiq, S.H.I, M.H. dan Petugas Meja Satu Jauhar Fuadi, S.H.I.
Dengan ditandatanginya MoU tersebut, IAIN Antasari yang dalam hal ini Lembaga Konsultasi dan Bantuan Hukum Islam (LKBHI) harus menambah satu orang petugas sehingga untuk 2016 ini petugas Posbakum di PA Pelaihari menjadi dua orang.
Ketua LKBHI Dr. Jalaludin siap mencarikan alumni terbaiknya untuk ditempatkan sebagai petugas Posbakum di PA Pelaihari.
Sementara Wakil Ketua PA Pelaihari minta agar petugas tersebut segera masuk bulan Januari dan menyesuaikan diri dengan petugas yang sudah ada. Wakil Ketua melaporkan kepada Dekan bahwa petugas Posbakum LKBHI Hasmawati, S.H.I.  selama 2015 bekerja dengan sangat baik, disiplin dan professional.
Posbakum PA Pelaihari
Kasubbag IT PA Pelaihari  H. Muhammad Azhar Mushaddiq, SHI, MH, serahkan kontrak kerja dan surat perintah mulai pekerjaan kepada Ketua LKBHI Fakultas Syariah Dr. Jalaludin. (Foto: Fuadi).
Sekretaris PA Pelaihari H. Yusriansyah  selaku Pejabat Kuasa Pengguna Anggaran pada kesempatan itu juga menandatangani surat perintah untuk memulai pekerjaan penyediaan jasa hukum. Dan setelah penandatanganan surat perintah tersebut maka Petugas Posbakum dari LKBHI Fakultas Syariah dan Ekonomi  IAIN Antasari resmi bekerja secara efektif di PA Pelaihari mulai Januari 2016.
(Muh Irfan-Humas).

Baca juga

Bagikan Share on Facebook0Tweet about this on TwitterShare on Google+0Pin on Pinterest0Print this pageEmail this to someone
Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

16 − 4 =